Hyundai dan Mobil123 Gelar Test Drive Challenge

Panduan Pembeli

Hyundai dan Mobil123 Gelar Test Drive Challenge

TANGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) berkolaborasi dengan Mobil123.com menggelar parade test mobil-mobil Hyundai kepada para calon konsumen.

Kegiatan bertajuk "Test Drive Challenge" ini dilaksanakan hari ini Minggu (21/5/2017) di The Breeze, BSD City Tangerang-Banten. Para potensial buyers Hyundai dan para keluarganya ditantang untuk merasakan serta menguji line-up andalan HMI di Indonesia yakni Hyundai i-10, Hyundai i-20, Hyundai Tucson, Hyundai Santa Fe dan Hyundai H1.

Deputi Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja mengatakan, bekerjasama dengan Mobil123 sebagai media partner pihaknya mencoba memberi kesempatan kepada para calon konsumen untuk menjajal produk-produk andalan Hyundai. 

Artikel bersambung dibawah

Ini dilakukan salah satunya karena HMI sering mendengar masukan jika belum mencoba mobil Hyundai calon konsumen kebanyakan meragukan keandalannya.  

"Namun respon positif kerap meluncur saat mereka sudah melakukan test terutama percaya pada sisi kenyamanan, stabilitas, safety, efisiensi serta performanya. Dan dengan diadakannya Test Drive Challenge ini kami mendapatkan testimoni langsung akan kehandalan jajaran produk Hyundai," jelas Hendrik.

Sedikitnya ada sekitar 35 keluarga yang menghadiri Test Drive Challenge dan mereka adalah para bakal calon konsumen yang dijaring langsung melalui Mobil123.com. Untuk diketahui, jajaran model Hyundai termasuk banyak dicari atau diakses di Mobil123.com, baik dalam kondisi mobil bekas maupun baru. 

"Para peserta yang datang hari ini adalah para pencari mobil Hyundai di Mobil123.com. Kami dan HMI sepakat memberikan kesempatan pada para calon konsumen untuk melakukan pengujian agar dapat merasakan langsung impresi mobil-mobil Hyundai. Dan tidak hanya ayah sang  pengemudi yang dapat menikmati handling juga performa, ibu serta anak  sebagai penumpang juga dapat langsung menikmati kenyaman dari mobil-mobil Hyundai," jelas Direktur Mobil123.com, Regia Glamouria.  

Salah satunya peserta Test Drive Challange adalah Nina Irwandi dari Cinere. Wanita yang hadir bersama bersama anaknya ini mencoba langsung perfoma i20 dan terbukti saat melakukan test langsung jatuh hati dengan perfomanya.

“Enak dan mantep banget. Menurut saya ini cocok buat perempuan, makanya tadi nyobanya sampe jauh. Mau beli sih kayaknya. Tadi juga sudah tanya-tanya sama pendamping. Rencananya kalau jadi beli sih mau buat sendiri aja. Soalnya anak-anak kan sudah punya masing-masing (kendaraan),” ungkapnya Nina.

Tak hanya i20, Hyundai Tucson pun menjadi salah satu model yang digemari oleh pengunjung di parade test drive ini. Salah satunya adalah Herzal, pengunjung yang datang langsung dari Bogor ini mengatakan bahwa Tucson memiliki beragam keunggulan dibanding mobil lainnya.

“Nyaman, tampilannya bagus, interiornya juga bagus dan harga tidak mahal. Dengan harga Rp 300an juta, nyamannya sama setara mobil Jepang seharga Rp 400-an juta,” papar Herzal.

Tak ketinggalan, Hyundai Santa Fe juga berhasil memikat hati pengunjung. Salah satunya adalah Albert Samuel yang hadir bersama seluruh keluarganya.

"Enak banget mobilnya. Handlingnya enak, remnya bagus, body controlnya bagus, enaklah pokoknya, top. Suspensinya pun pas, gak keras tapi juga terlalu soft,” tambahnya.

Dari testimoni ini tentunya dapat ditarik kesimpulan bahwa test drive adalah kunci untuk benar-benar mengetahui keunggulan-keunggulan dari model-model Hyundai. Seluruh peserta mengatakan puas dan rata-rata berujung pada penetapan keputusan untuk memiliki mobil-mobil Hyundai sesuai kebutuhan mereka masing-masing.

Dan rupanya selama acara berlangsung yang terpusat di main stage The Breeze mengundang banyak perhatian dari para pengunjung. Dan untuk mengakomodir hal tersebut, para pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan Test Drive Challange.

Terakhir, selain mendapatkan impresi berkendara, para calon konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Games seru serta lomba foto dan video di sosial media terbukti makin meningkatkan antusias peserta pada acara ini. [Adi/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual