Hore, Mazda Lewati Produksi 3 Juta Kendaraan Bermahzab SKYACTIV dan KODO

Berita Otomotif

Hore, Mazda Lewati Produksi 3 Juta Kendaraan Bermahzab SKYACTIV dan KODO

HIROSHIMA – Sejak memasuki era teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO – Soul of Motion, Mazda sukses memproduksi 3 juta kendaraan yang mengaplikasi keduanya.

Mazda CX-5 menjadi model pertama yang mengaplikasi keduanya dan diproduksi di pabrik Mazda di Hiroshima pada November 2011. Sejak saat itu hingga November 2015, Mazda memproduksi 3.050.000 kendaraan dengan teknologi SKYACTIV dan KODO – Soul of Motion  

Kini, teknologi SKYACTIV dan KODO – Soul of Motion diserap oleh Mazda CX-5, generasi ketiga Mazda6 (Atenza),  generasi ketiga Mazda3 (Axela), generasi keempat Mazda2 (Demio), Mazda CX-3 dan Mazda MX-5 (Roadster).

“Semua elemen di Mazda Group dipersatukan oleh keinginan yang tulus untuk memberi kenikmatan berkendara kepada para pelanggan. Itulah yang menyebabkan kami mengambil sangat banyak tantangan,” kata  President and CEO Mazda, Masamichi Kogai.

"Upaya-upaya tersebut telah lunas, dan kami telah mampu melebihi tiga juta unit dengan model-model generasi baru kami yang terbukti sangat populer di seluruh dunia. Kami berterima kasih kepada setiap pelanggan yang memilih salah satu mobil kami. Ke depan, Mazda terus bekerja keras untuk mencerahkan kehidupan masyarakat melalui kepemilikan mobil dan bertujuan untuk menjadi "satu-dan-hanya" merek yang membangun ikatan emosional yang khusus dengan para pelanggan. "

Tujuan Mazda sangat jelas yakni menyuguhkan kesenangan berkendara, tingkat keramahan lingkungan dan keselamatan luar biasa kepada semua pelanggan. SKYACTIV TECHNOLOGY lengkap meliputi chassis, transmisi dan mesin.

Dari sisi keselamatan, Mazda membenamkan banyak fitu yang masuk ke dalam i-ACTIVSENSE. Sementara dari segi desain, semua model tersebut mencomot konsep KODO-Soul of Motion yang mengekspresikan kekuatan dan keindagan binatang yang sedang bergerak. [Idr]   

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang