Hore, All-new Honda Civic Coupe Dijual Pekan Depan

Mobil Baru

Hore, All-new Honda Civic Coupe Dijual Pekan Depan

TORRANCE - Saat yang dinanti oleh para penggemar Honda Civic Coupe segera terwujud. Mulai medio Maret 2016, all-new Honda Civic 2017 mulai dijual secara resmi.

All-new Civic hadir dalam 3 pilihan mesin: 1.5L DOHC turbo dengan CVT (174 hp), 2.0L i-VTEC dengan CVT (158 hp) dan 2.0L dengan transmisi manual 6-speed (158 hp).

"All-new Honda Civic merupakan bentuk realisasi Honda untuk menciptakan karakter fun-to-drive dengan dua pilihan mesin dengan power besar," ujar Senior Vice President & General Manager of Honda Division, Jeff Conrad.

Honda Civic Coupe

Artikel bersambung dibawah

All-New Civic Coupe memiliki tubuh lebih sporty dan gaya interior/eksterior lebih mencolok, bagasi lebih luas, dan berbagai macam fitur dan teknologi terkini. All-New Civic juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan Honda Sensing yang terdiri dari Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Departure Warning (LDW) terintegrasi dengan RDM, Forward Collision Warning (FCW) terintegrasi dengan CMBS, Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low Speed Follow, Lane Keeping Assist System (LKAS), serta Road Departure Mitigation (RDM).

Para penggemar Honda Civic Coupe LX dengan transmisi manual -- merupakan versi termurah -- harus menyiapkan dana US$19.050. Versi termahal Honda Civic Coupe Touring US$25.125.

Tingkat kekakuan tubuh all-new Civic Coupe terbilang sangat tinggi karena 63% terbuat dari baja high-strength dan 12% dari ultra-high-strenght steel, merupakan pertama kali ada pada Civic. Meski all-new Civic Coupe 2016 lebih besar, toh, bobotnya lebih ringan sekitar 35 kg dari model sebelumnya.

Honda Civic Coupe

Untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang, Honda membekalinya dengan suspensi belakang multi-link independent baru, bushing sistem hidrolik sehingga menambahkan kualitas berkendara dan mengurangi getaran (pertama dipakai oleh Civic), memiliki stabilizer bar lebih besar ((pertama dipakai oleh Civic), bracket peredaman dari alumunium di bagian belakang (pertama dipakai oleh Civic),

Bagian dalam mobil menampilkan pilar-A sangat tipis untuk mempermudah melihat bagian depan mobil, interior lebih lembut dan berkelas, rem parkir elektronik, touchscreen yang dapat dihubungkan dengan perangkat android auto dan apple carplay. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support