Honda Tularkan Perilaku Keselamatan di Jalan Sejak Dini

Berita Otomotif

Honda Tularkan Perilaku Keselamatan di Jalan Sejak Dini

BOGOR – Honda Motor Co menularkan perilaku berkendara yang aman mulai dari diri sendiri, khususnya kepada anak-anak.

Keselamatan di jalan raya tentunya sangat penting bagi semua orang. Harapan untuk sampai di tempat tujuan dengan selamat menjadi harapan semua orang. Namun guna mendapatkan perjalanan yang aman dan nyaman, harus mulai dari diri sendiri.

Honda di negara asalnya yakni Jepang, telah memiliki didukung dengan banyak fasilitas yang mampu membuat kendaraan nan aman dan nyaman. Namun dibalik semua inovasi teknologi tersebut, pabrikan mobil berlambang H ini punya cara tersendiri guna menularkan virus keselamatan di jalan.

“Kami mengajarkan kepada anak-anak usia dini akan pentingnya berkeselamatan di jalan. Seperti mengenali zebra cross untuk menyebrang di jalan raya. Hal ini mengajarkan kepada mereka akan pentingnya berperilaku aman di jalan,” ujar Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relations, PT Honda Prospect Motor (HPM) pada acara Touring Forwot XV di Sentul City, Bogor.

Dari segi kendaraannya sendiri, mereka mempunyai teknologi yang dinamakan Honda Sensing. Inovasi tersebut merupakan satu paket fitur keselamatan dalam kendaraan yang termasuk blind spot information system, lane watch, multi wide-angle rearview camera, parking sensor, monocular camera & milimeter-wave radar dan masih banyak lagi.

Namun yang tak kalah penting untuk diingat adalah, seluruh fitur keselamatan dalam kendaraan tersebut tidak akan ada artinya jika perilaku pengendara tidak mengutamakan keselamatan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual