Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Tambah Lagi Bengkel Bodi dan Cat di Tangsel, yang Terbaru Ada di Ciputat

Berita Otomotif

Honda Tambah Lagi Bengkel Bodi dan Cat di Tangsel, yang Terbaru Ada di Ciputat

JAKARTA – Jaringan bengkel bodi dan cat resmi untuk mobil Honda makin kuat di area Tangerang Selatan (Tangsel).

Honda, melalui keterangan resmi, mengumumkan pembukaan bengkel bodi dan cat baru di seputar Tangsel. Fasilitas yang menempel pada diler Honda Autoland Ciputat itu beralamat di Jl. R.E Martadinata No.52, Cipayung, Ciputat, Tangsel, Banten 15411 dan resmi beroperasi mulai Senin (27/5/2024) kemarin.

Sebelumnya, Honda sudah menyediakan setidaknya dua bengkel bodi dan cat di Tangsel. Lokasinya, menurut penelusuran Mobil123.com di situs Honda Indonesia, berada di diler Honda Bintaro plus diler Honda Trimegah BSD.

dealer Honda Ciputat

Bengkel bodi dan cat resmi Honda digadang-gadang mempunyai peralatan modern untuk perbaikan bodi mobil maupun pengelasan mobil. Hasil pengerjaannya diklaim presisi, akurat, tanpa mereduksi kekuatan struktur bodi.

Proses pengecatan di bengkel bodi dan cat Honda dilakukan oleh teknisi-teknisi terlatih, dengan perlengkapan yang mendukung untuk hasil berkualitas.

Lebih lanjut, bengkel bodi dan cat di diler Honda Autoland Ciputat ‘dipersenjatai’ oleh satu bay Assembly/Disassembly, satu bay Beating, satu bay Putty, satu bay Paint Preparation, satu Spray Booth, satu bay Polish, satu bay Final Inspection, ditambah 10 bay parkir.

Dalam sebulan, bengkel bodi dan cat di diler Honda Autoland Ciputat mampu melayani maksimal 75 unit kendaraan.

Bengkel Bodi dan cat Honda Ciputat

“Dengan penambahan fasilitas layanan baru purnajual di area Tangerang Selatan melalui Honda Autoland Ciputat, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan terhadap pelanggan kami,” kata After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Denny MT.

“Selain itu, kami juga berharap dengan layanan baru ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan teknisi yang profesional,” lanjut Denny lagi.

Honda sendiri terus menambah jaringan bengkel bodi dan cat resmi di Indonesia, demi melengkapi layanan purnajual kepada para konsumen loyal mereka. Pada 2024, hingga akhir bulan kelima, Honda telah memperluas sebanyak 27 bengkel bodi dan cat hanya untuk area Jakarta dan sekitarnya. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang