Honda Tambah Dealer di Padang

Panduan Pembeli

Honda Tambah Dealer di Padang

PADANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan dealernya dan kali ini di kota Padang. 

Dengan ini PT HPM telah membuka dealer barui sebanyak 3 kali di awal 2017 dan melengkapi 136 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara khusus untuk kota Padang, dealer bernama Honda Gajah Motor Bypass menjadi jaringan HPM yang kedua.

Dealer baru ini bertempat di Jl. Bagindo Aziz Chan KM 15 Bypass, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat Berdiri di atas lahan seluas 6.960 m2, Honda Gajah Motor Bypass memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts and body paint). 

Honda Gajah Motor Bypass memiliki showroom seluas 642 m2 dan dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room,Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV

Untuk layanan purnajual, Honda Gajah Motor Bypass memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.746 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 3 washing bay. Tak ketinggalan adalah area spareparts seluas 186 m2 guna memastikan ketersediaan suku cadang Honda.

Layanan body & paint di Honda Gajah Motor Bypass ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM berpendapat, “Honda kembali menghadirkan dealer 3S+BP yang kedua di kota Padang. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi”.

Kota Padang sendiri memiliki cukup banyak konsumen Honda dengan penjualan yang cukup baik. Oleh karenanya pelayanan  di kota ini perlu ditingkatkan dan mendirikan dealer adalah cara efektif untuk menjangkau konsumen.

“Kami berharap dengan dibukanya Dealer Honda Gajah Motor Bypass, konsumen di Kota Padang akan semakin terbantu dalam memenuhi kebutuhannya akan kendaraan terjangkau serta pelayanan yang memuaskan,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual