Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Surabaya Center Berikan Promo Menarik di POS 2016

Berita Otomotif

Honda Surabaya Center Berikan Promo Menarik di POS 2016

SURABAYA – Honda Surabaya Center (HSC) memanfaatkan ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 untuk menawarkan program menarik.

HSC main dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali berpartisipasi dalam POS 2016. Mengusung tema “Advanced New World”, booth Honda dikemas dengan desain modern, canggih dan aerodinamis di atas lahan seluas 462 m2. 

Jajaran varian Honda dihadirkan sebagai mobil display pameran. Seperti Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System, New Honda Brio, Honda BR-V,  All New Honda Jazz, New Honda Mobilio, New Honda CR-V dan All New Honda Civic Turbo

Beragam program penjualan dan purna jual menarik dikemas dalam “Beli Honda Sekarang, Pasti Untung” ditawarkan kepada konsumen di pameran yang digelar pada 7-11 Desember 2016, di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.  

“Program penjualan “Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!!” akan memberikan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama Pameran berlangsung. Kami percaya melalui program penjualan tersebut dapat meningkatkan penjualan Honda di bulan Desember 2016 dan terus mengembangkan pasar otomotif yang potensial,” jelas Ang Hoey Tiong, President Director HSC.

Program “Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!!” sendiri memiliki beragam promo seperti “Drive Brio 2 Win Brio”, paket TDP dan Cicilan Ringan, 2x Lucky Dip dengan total 1 Milyar, Honda Sportivation, Gratis Paket Cermat, tambahan cashback untuk setiap trade-in serta berbagai program menarik lainnya.

Marketing & Aftersales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menambahkan, dengan beragam keuntungan yang ditawarkan kepada konsumen, pihaknya yakin produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang Pameran Otomotif Surabaya 2016. 

“Kami percaya, program penjualan dan purnajual yang tepat akan menambah ”value-for-money” bagi konsumen serta menjadi daya tarik utama, dapat mendorong penjualan Honda di akhir tahun,” ujar Wendy.

Selama pameran, Honda telah menyiapkan serangkaian acara menarik di booth mereka. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari JKT48.

Untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung, Honda menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas perbankan. Berbagai informasi mengenai acara Honda selama POS 2016 serta kuis dengan hadiah menarik dapat diikuti pada akun Instagram @hondasbycenter dan @hondaisme. (Amo/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang