Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Siapkan UR-V, WR-V & CD-X

Mobil Baru

Honda Siapkan UR-V, WR-V & CD-X

BEIJING - Tak puas dengan CR-V, HR-V dan BR-V, Honda diam-diam dengan menyiapkan 3 crossover baru. Hal itu diketahui ketika Honda mendaftarkan merek dagang Honda UR-V, WR-V dan CD-X.

Untuk Honda UR-V, pabrikan asal Jepang itu pernah memperlihatkannya di Shanghai Motor Show 2015 dalam bentuk Honda Concept D. Nantinya Honda UR-V ini akan ditempatkan 1 tingkat di atas CR-V, tempat yang di dunia internasional di tempati oleh Pilot atau Murano.

Media China, Autohome melaporkan kalau mobil ini diperkirakan bakal memulai debut di Beijing Motor Show 2016 yang digelar bulan depan dengan pilihan mesin 2.4 liter dan 2.0 liter turbo.

Kedua mesin yang akan menggunakan transmisi 6-speed itu nanti akan dijual dikisaran harga 250.000-425.000 yuan atau sekitar Rp 512 juta atau Rp Rp 870 juta.

Selain UR-V, Honda diketahui juga mengajukan merek dagang untuk nama mobil WR-V dan CD-X. Keduanya merupakan crossover yang didasarkan pada platform Jazz. Honda saat ini sudah memiliki crossover yang berbasis dari Jazz yakni HR-V, tapi WR-V dikabarkan akan terlihat seperti Jazz yang ditinggikan.

Sedangkan CD-X diduga merupakan versi mewah dari HR-V namun akan menggunakan brand Acura. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang