Honda Shuttle Kini Dilengkapi dengan Honda Sensing

Mobil Baru

Honda Shuttle Kini Dilengkapi dengan Honda Sensing

TOKYO – Honda meluncurkan Honda Shuttle. Minivan ini merupakan mobil dengan platform Honda Jazz namun dipanjangkan ukurannya.

Honda Shuttle sudah dilengkapi dengan fitur Honda Sensing, teknologi terbaru andalan Honda sebagai fitur standard. Itu artinya mobil ini terlah dilengkapi dengan radar dan sensor kamera untuk memantau jalan di depan, pengereman otomatis, lane departure, adaptive cruiser control dan sebagainya.

Tak hanya itu, Honda juga telah memasang mesin yang telah diperbaiki dengan teknologi hybdrid.  Dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.500cc, mobil ini dilengkapi dengan transmisi dual-cluch tujuh percepatan dan motor listrik. Namun, Honda juga tetap memberi pilihan mobil dengan mesin konvensional dengan transmisi CVT. Keduanya ditawarkan dengan sistem penggerak roda depan serta all-wheel drive.

Berbeda dengan Honda Mobilio, Honda Shuttle hanya cukup untuk menampung lima orang saja. Meski demikian, Mobil ini telah dilengkapi dengan sistem hiburan yang cukup seru. Salah satunya adalah dengan dilengkapinya sistem hiburan Apple CarPlay dan Android Auto.

Honda menargetkan untuk menjual sebanyak 2.500 unit mobil ini setiap bulannya di Jepang. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari 1,7 juta Yen (setara Rp 202,5 juta) hingga 2,5 Yen (setara Rp 297, 9 juta). Harga tersebut terbilang mirip dengan Honda Mobilio yang dijual mulai dari Rp 189, 5 juta hingga Rp 243,5 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual