Honda Resmikan Dealer Nyentrik di Alam Sutera

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer Nyentrik di Alam Sutera

TANGERANG – Honda meresmikan satu dealer baru dengan bentuk gedung nyentrik dan memiliki nilai seni.

Kawasan Alam Sutera menjadi kawasan modern yang cukup maju. Tidak hanya menawarkan hunian yang sejuk, mereka juga melengkapinya dengan fasilitas pendukung memadai bagi para warganya. Wilayah tersebut terus berkembang dan menarik untuk para pelaku usaha dalam berinvestasi.

Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya Honda Tren Alam Sutera yang hadir menggunakan konsep artistik. Menempati lahan seluas 2.000 m2, dealer baru tersebut dilengkapi berbagai fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi, Musholla dan Nursery Room.

“Honda memperluas jaringan dealer di area Jabodetabek, melalui peresmian Honda Tren Alam Sutera. Dengan sumber daya manusia yang profesional, serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda, akan terpenuhi,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM)

Untuk layanan purna jual, Honda Tren Alam Sutera dilengkapi dengan fasilitas servis seluas 1.511 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 5 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection dan 2 washing bay.

Selain itu, Honda Tren Alam Sutera  juga memiliki area spareparts seluas 210 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda, dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Jakarta Timur dan sekitarnya.

“Peresmian Honda Tren Alam Sutera merupakan salah satu komitmen kami, untuk terus memberikan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen. Dengan konsep yang lebih modern dan artistik, akan memberikan pengalaman lebih berkesan bagi konsumen yang mengunjungi dealer ini,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Honda Tren Alam Sutera beralamat di jalan Jalur Sutera Boulevard nomor 38K, RT 03, RW 01, Kelurahan Panunggangan Timur, Tangerang - Banten. Berdiri di atas area seluas 2.000 m2 dan luas bangunan 7.824 m2, Honda Tren Alam Sutera memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual