Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Resmikan Dealer di Probolinggo

Panduan Pembeli

Honda Resmikan Dealer di Probolinggo

PROBOLINGGO – Honda menambah jaringan dealernya di Indonesia dengan meresmikan Dealer Honda Lestari Probolinggo di kota Probolinggo, Jawa Timur.

Dealer resmi Honda pertama di Probolinggo ini beralamat lengkap di jalan Soekarno Hatta No. 41–42, RT/RW 001/001, Kel. Pilang, Kec. Kademangan, Probolinggo, Jawa Timur – 67221 dan merupakan  ke-129 secara nasional.

Berdiri di atas lahan seluas 2.800 m2, Honda Lestari Probolinggo memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts). Dealer ini memiliki showroom seluas 392 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with free drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Free Wifi, Charging Station, Musholla serta Kids Zone.

Sementara untuk layanaan service, Honda Lestari Probolinggo memiliki fasilitas servis dengan area seluas 724 m2. Dilengkapi dengan 3 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 1 washing bay. Honda Lestari Probolinggo juga memiliki area spareparts seluas 72 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap

Sebelumnya di tahun 2016, Honda telah meresmikan 15 dealer baru dan hingga saat ini Honda telah memiliki 129 dealer resmi dan 35 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Secara total kini Honda telah memiliki 164 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang