Honda Odyssey Hybrid, MPV Mewah dan Ramah Lingkungan

Mobil Baru

Honda Odyssey Hybrid, MPV Mewah dan Ramah Lingkungan

TOKYO – Keluarga mobil hybrid Honda bertambah dengan mulai dijualnya Honda Odyssey Hybrid secara resmi.

Honda menawarkan dua varian Honda Odyssey Hybrid dan Honda Odyssey Hybrid Absolute. Keduanya merupakan premium minivan pertama Honda yang dibekali dengan Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive).

Honda Odyssey Hybrid Absolute

Honda membenamkan mesin bensin 2.0-liter DOHC i-VTEC  dengan motor listrik (23% lebih kecil dan ringan daripada sebelumnya) di depan. Konsumsi BBM-nya 26 km/liter, diklaim terbaik di kelasnya.

Honda Odyssey Hybrid menyembunyikan baterai lithium-ion di bawah jok baris pertama untuk membuat ruang kabin lebih berguna.   

Honda Odyssey Hybrid

Seperti halnya varian bensin, Honda Odyssey Hybrid dan Odyssey Hybrid Absolute dilengkapi oleh AC otomatis penuh dengan teknologi Plasmacluster serta armrest besar di sisi pengemudi, serta SENSING (untuk tipe-tipe Absolute).

Harga Honda Odyssey Hybrid dari ¥3,646,400 atau setara dengan Rp 435 juta, sementara Honda Odyssey Hybrid Absolute ¥3,866,400 atau Rp 460 jutaan.

Bersamaan dengan peluncuran model Odyssey hybrid, Honda pun memasarkan Honda Odyssey Absolute. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support