Honda HR-V Mugen Mulai Diserahkan Kepada Konsumen

Mobil Baru

Honda HR-V Mugen Mulai Diserahkan Kepada Konsumen

TANGERANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan serah terima secara simbolis kepada 28 konsumen pertama Honda HR-V Mugen.

Seremoni dilakukan langsung pada gelaran Honda Day 2016 yang di gelar di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD Tangerang Banten (29/10). Jumlah 28 unit tersebut memiliki pesan tersendiri yakni sejalan dengan tema Sumpah Pemuda.

Salah satu varian tertinggi dari Honda HR-V ini pertama kali diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dan sesuai namanya Mugen, tampilannya lebih sporty dibandingkan versi reguler. 

Seperti kita ketahui Mugen adalah produsen mesin balap terkait erat dengan Honda Motor Company. Dan aksesoris yang tersemat pada versi ini adalah asli buatan Mugen. 

Aksesori asli Mugen yang disematkan pada eksterior meliputi pelek Alloy 17 inci, gril depan sporty, side skirt, under spoiler depan-belakang, tailgate spoiler, emblem Mugen dan stiker pada bagian samping.

Selain dari sisi tampilan, versi Mugen dari Honda HR-V ini dilengkapi sistem hiburan kelas atas. Seperti layar 8 inci floating A/V yang kompatibel dengan berbagai format musik. Sistem itu didukung dengan delapan speaker premium yang terdiri dari tweeter, speaker depan dan belakang. Kombinasi ini diklaim menghasilkan suara lebih berkarakter dan jernih.

“Terima kasih kami ucapkan untuk para konsumen Honda HR-V Mugen yang telah memesan dan bersabar menunggu datangnya unit versin ini. Hadirnya varian ini adalah bukti jika kami terus berusaha memberikan pilihan model yang dapat merepresentasikan gaya Honda, sporty dan dinamis,” Jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.

Sebanyak 360 unit Honda HR-V Mugen disiapkan oleh HPM tiap bulannnya. Total SPK yang telah terbit untuk varian ini telah mencapai 540 SPK dan HPM memastikan inden paling lama 1 bulan. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support