Honda HR-V Bekas, SUV Sporty dengan Harga Menarik

Mobil Bekas

Honda HR-V Bekas, SUV Sporty dengan Harga Menarik

 

JAKARTA – Honda HR-V terakhir kali terakhir kali mendapat pembaruan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Selain model baru, Honda HR-V bekas pun menjadi favorit.

Tampilan SUV ini pun cukup berbeda karena sudah dilengkapi dengan beberapa aksesoris menarik yang mendukung tampilan eksterior, mulai dari front grille berdesain baru yang dikawinkan dengan LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED fog lamp berdesain baru, 17” Alloy Wheel Design hingga Shark Fin Antenna.

Sementara itu di bagian kabn, kursi telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty. Untuk sistem hiburannya, SUV 5-seater ini hadir dengan 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio dan dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media, seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast / Mirroring yang kompatibel untuk Android.

Dan berikut adalah harga Honda HR-V 2020 di Indonesia (per 5 Oktober 2020):

  • Type 1.5L S M/T Rp 279 juta
  • Type 1.5L S CVT Rp 307,2 juta
  • Type 1.5L E CVT Rp 331,2 juta
  • Type 1.5L E CVT Special Edition Rp 348,3 juta
  • Type 1.8L Prestige Rp 415,7 juta

Namun bagi yang merasa harga tersebut terlalu mahal, maka mobil bekas bisa menjadi solusinya. Di Mobil123 sendiri, Honda HR-V bekas cukup banyak pilihannya. Bahkan, untuk versi bekasnya tahun 2019 sudah ada 99 mobil yang dapat dipilih. Berikut adalah beberapa pilihan yang bisa menjadi referensi.

Honda HR-V Bekas 2019 Serpong

Harga Honda HR-V Bekas

 

Honda HR-V bekas 2019 tipe E Special Edition berwarna putih ini diklaim baru menempuh perjalanan sejauh 2.000-an Kilomter dan dijual dengan harga Rp 298 juta. Dalam keterangannya tertulis bahwa seluruh fitur kendaraan masih berfungsi dengan baik. Dealer pun memastikan bahwa mobil bukan bekas tabrak maupun banjir.

Honda HR-V bekas 2019 Jakarta Pusat

Honda HR-V

 

Honda HR-V bekas 2019 tipe E special Edition berwarna putih yang dijual oleh salah satu sales agent di Menteng Jakarta Pusat ini hadir dengan kondisi istimewa. Mobil ini diklaim baru menempuh perjalanan sejauh 5.000-an KM dan pajak kendaraan masih panjang. Dijual dengan harga Rp 289 juta, tentunya akan menjadi pilihan menarik untuk pelanggan.

Honda HR-V Bekas 2019 Jakarta Timur

Honda HR-V Bekas

Pilihan berikutnya yang bisa menjadi pilihan menarik adalah Honda HR-V bekas 2019 tipe E Special Edition di Jakarta Timur. Mobil berwana putih ini diklaim masih terawat dan ditawarkan dengan beragam paket kredit yang menarik. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan mobil yang mereka inginkan.

Tentunya masih banyak pilihan Honda HR-V bekas tahun 2019 yang ditawarkan di Mobil123 dengan beragam kondisi, tahun dan harga berbeda. Banyaknya pilihan tersebut diyakini bisa memudahkan pelanggan dalam memilih kendaraan terbaik. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar