Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda City Kembali Ubah Tampilan

Mobil Baru

Honda City Kembali Ubah Tampilan

TOKYO - Honda resmi meluncurkan Honda Grace atau Honda City terbaru di Jepang dengan sedikit ubahan dengan penambahan fitur serta tampilan untuk Japanese Domestic Market.

Apa saja yang baru? Honda telah merubah desain griile, melengkapinya dengan headlights (model tertentu) serta mengganti desain bumper depan dan belakang. Sementara pada bagian kabin, Honda juga mengubah bahan pelapis jok dengan material yang lebih baik serta mengganti lampu kabin dengan LED. Honda pun telah membuat peningkatan pada sistem hiburan dengan membuat fitur konektivitas dengan smartphone serta penambahan perangkat baru untuk Honda Sensing.

Di Jepang, Pelanggan bisa memilih dua pilihan mesin Honda City yaitu mesin berkapasitas 1.500 cc yang dikawinkan dengan transmisi CVT. Pilihan kedua adalah versi hybrid dengan kapasitas mesin yang sama. Keduanya hadir dengan pilihan front wheel drive dan all wheel drive dengan harga 1,7 juta Yen hingga 2,5 juta Yen (Rp 208 juta hingga Rp 302 juta)

Sementara itu di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM Honda di Indonesia juga sudah melakukan  perubahan untuk City. Beberapa waktu lalu, mobil ini diluncurkan dengan beragam perubahan baik itu tampilan mau fitur-fiturnya.

Beberapa perubahan yang dilakukan terhadap City di Indonesia adalah desain bumper depan, grill depan serta fog lamp. Honda juga telah menyematkan new Full LED Headlight yang dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) sehingga membuat tampilan mobil lebih modern.

Sementara pada bagian interior, Honda menggunakan warna baru Gun Metal Garnish dan meter cluster dengan tampilan white illumination baru. Ruang kabin mobil juga dijaga kenyamanannya dengan mempertahankan luas kabin, penggunaan material yang lebih baik, rear AC Ventilation serta Rear Armrest with cup holder. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang