Honda Brio Satya Bekas 2020, Harganya Lebih Murah Puluhan Juta

Mobil Bekas

Honda Brio Satya Bekas 2020, Harganya Lebih Murah Puluhan Juta

JAKARTA – Honda Brio Satya E CVT bekas 2020 dijual meski baru berjalan sejauh 8.000 Km.

Hal ini ditunjukkan dari salah satu iklan dealer mobil bekas yang tampil di Mobil123. Mobil berawarna abu-abu tersebut dijual dengan harga Rp 150 juta atau turun Rp 23,5 juta bila dibandingkan versi baru.

Untuk mendapatkannya Honda Brio Satya E CVT bekas 2020 tersebut bisa didapatkan dengan beragam cara. Salah satu yang ditawarkan adalah paket DP Rp 35 juta dengan angsuran sebesar Rp 4,196 juta selama 47 bulan. Tentunya paket ini akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan.

Dalam keterangan disebutkan bahwa Honda Brio Satya E CVT bekas 2020 tersebut masih dalam kondisi yang baik. Bahkan dealer memberikan jaminan bahwa mobil bukanlah bekas banjir maupun tabrak yang berpotensi kendaraan harus diperbaiki dengan biaya besar.

Honda Brio Satya

Menariknya lagi, karena usia kendaraan masih muda maka pelanggan bisa memanfaatkan beragam kemudahan layaknya pelanggan mobil baru. Salah satunya adalah voucher perawatan berkala dan garansi kendaraan.

Honda Brio tipe E ini menggunakan mesin 1.199 cc dengan besaran tenaga 89 hp dan torsi puncak 110 Nm. Kemudian mesin menyalurkan tenaganya melalui sistem transmisi automatic jenis CVT (Continious Variable Transmission). Sistem transmisi jenis di atas dikenal memiliki akselerasi bertenaga namun tetap halus, sehingga memberikan kenyamanan pada penumpang di dalamnya.

Honda Brio Satya E CVT merupakan model tertinggi dari LCGC andalan Honda. Meski demikian, tampilannya tidak jauh berbeda dengan tipe RS yang bukan LCGC. Perbedaannya hanya dari roda karena Brio Satya menggunakan ban 175/65 R14 dengan velg alloy 14 inci.

Honda Brio Satya

Sementara untuk hiburannya, Honda Brio E CVT dilengkapi dengan head unit 2DIN yang mampu memutar hiburan dari USB, AM/FM Radio, AUX-IN, Bluetooth dan sebagainya. Dengan demikian diharapkan pelanggan tidak akan bosan selama perjalanan.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas di Mobil123 yang bisa dilihat. Dengan banyaknya pilihan tersebut akan membuat pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan yang diingin dan sesuai dengan kebutuhan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar