Honda Brio Satya Bekas 2020 Ini Kilometer Rendah, Tapi Harga Murah

Mobil Bekas

Honda Brio Satya Bekas 2020 Ini Kilometer Rendah, Tapi Harga Murah

 

JAKARTA – Honda Brio Satya bekas tipe E CVT 2020 dijual dengan harga Rp 159 juta meski baru digunakan sejauh 1800-an KM.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123. Itu artinya, mobil ini dijual dengan harga Rp 11,1 juta dibandingkan dengan harga barunya. Tercatat, harga baru dari Honda Brio Satya E CVT adalah Rp 170,1 juta.

Mobil berwarna silver tersebut dijual oleh Focus Motor dan dilklaim memiliki kondisi yang sangat baik. Dalam keterangannya pun disebutkan bahwa seluruh fitur standard dari Honda Brio Satya E CVT ini masih berfungsi dengan baik.

Focus Motor juga menjamin bahwa mobil bukan tabrak, banjir, rental dan surat kendaraan dijamin kelengkapan dan keasliannya. Bahkan bila poin-poin tersebut tidak sesuai maka Focus Motor siap mengembalikan uang 100%. Guna lebih meyakinkan pelanggannya, Focus Motor memberikan kesempatan pada pelanggannya untuk melakukan inspeksi di dealer resmi.

Honda Brio Satya Bekas

Tak hanya tunai, pelanggan juga bisa membeli mobil ini dengan cara kredit dan paket-paketnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Dengan demikian maka pelanggan akan lebih murah untuk mendapatkan kendaraan yang dinginkan.

Honda Brio Satya E CVT merupakan model tertinggi dari LCGC andalan Honda. Meski demikian, tampilannya tidak jauh berbeda dengan tipe RS yang bukan LCGC. Perbedaannya hanya dari roda karena Brio Satya menggunakan ban 175/65 R14 dengan velg alloy 14 inci.

brio satya bekas

Sementara untuk hiburannya, Honda Brio E CVT dilengkapi dengan head unit 2DIN yang mampu memutar hiburan dari USB, AM/FM Radio, AUX-IN, Bluetooth dan sebagainya. Dengan demikian diharapkan pelanggan tidak akan bosan selama perjalanan.

Generasi kedua Brio Satya ini menggunakan mesin yang benar-benar baru 1.200cc 4-silinder 16-katup SOHC i-VTEC PGMFI bertenaga 88,7 hp dan bertorsi 110 NM. Mesin ini sudah terbukti cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berkendara.

Sementara untuk keselamatan, Honda juga telah menyematkan sejumlah fitur baru. Honda membekali hatchback ini dengan 2 airbag, ABS (anti-lock braking system) & Electronic Brake Distribution (EBD), dan 3-point seatbelt. [Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar