Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kisaran Harga Honda Brio Bekas di 2023, Ada yang Cuma Rp80 Juta Lho

Mobil Bekas

Kisaran Harga Honda Brio Bekas di 2023, Ada yang Cuma Rp80 Juta Lho

JAKARTA – Harga Honda Brio bekas tidak selalu ratusan juta rupiah. Unit berbanderol puluhan juta rupiah pun ada.

Brio merupakan city car paling laris di Indonesia. Saking populernya, model tersebut selama bertahun-tahun menjadi tulang punggung penjualan Honda.

Bahkan, pada 2020, Brio mencatatkan rekor sebagai mobil terlaris di pasar otomotif Tanah Air. Inilah model pertama Honda yang mampu merengkuh status tersebut.

Stok unit di pasar mobil bekasnya pun berlimpah. Rentang harga Brio bekas juga sangat lebar, sehingga masih cocok bagi mereka yang memiliki bujet pas-pasan.

Honda Brio RS

Ketika berita ini dinaikkan pada Kamis (12/1/2023), terdapat lebih dari 1.730 iklan Brio bekas di situs Mobil123.com. Unit tertua berasal dari tahun produksi 2012, sementara yang termuda merupakan rakitan 2022.

Tapi, usia kendaraan tak selalu berbanding lurus dengan harga. Buktinya, Brio bekas termurah saat ini merupakan tahun produksi 2013, dengan harga Rp80 juta untuk pembelian secara kredit.

Tipenya adalah 1.3 E MT, dengan warna bodi hijau serta pelat berkode B dengan nomor genap. Adapun penjualnya adalah diler Lucas - GAC - Willy di kawasan Serpong, Banten.

Honda Brio bekas 2013

Surat-surat dari Brio bekas termurah ini, menurut penjual, lengkap. Jarak tempuh kendaraan sekitar 133 ribu km.

Pajak tahunan masih berlaku hingga beberapa bulan ke depan, tepatnya sampai Maret 2023. Pembelian secara tunai diganjar harga Rp99 juta.

“Garansi mesin satu tahun, transmisi satu tahun, sistem pengereman satu tahun,” tulis diler dalam kolom keterangan.

Brio bekas termahal, di sisi lain, berbanderol Rp225 juta dan ditawarkan oleh Anugerah Motor Dharmawangsa, Surabaya, Jawa Timur.

Honda Brio bekas 2021

Unit dirakit pada 2021, dengan tipe 1.2 RS Urbanite AT serta warna bodi kuning. Menariknya, harga untuk pembelian secara kredit maupun tunai digadang-gadang sama.

Jarak tempuhnya juga sangat rendah yaitu sekitar 5-10 ribu km.

“Kondisi istimewa siap pakai. Km asli. Dijamin tidak bekas tabrak, tidak pernah terendam banjir. Interior dan eksterior semuanya orisinal, bersih, rapi, dan terawat. Rekam jejak servis rutin, kelistrikan berfungsi normal. Transmisi tidak ada kendala. Suspensi empuk. Surat-surat dijamin lengkap dan asli. AC dingin. Ban masih tebal. Fasilitas towing car,” papar diler untuk Brio bekas tersebut dalam kolom keterangan. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang