Honda Brio Satya Bekas 2019, Service Masih Gratis Harganya Legit

Mobil Bekas

Honda Brio Satya Bekas 2019, Service Masih Gratis Harganya Legit

JAKARTA – Honda Brio Satya Bekas 2019 kondisi terawat, masih ada service gratis di bengkel resmi.

Hatchback yang berlokasi di Cibinong, Bogor, Jawa Barat ini merupakan buatan 2019, namun dikatakan baru dipakai pada 2020. Artinya mobil ini kurang lebih baru satu tahun dipakai oleh pemiliknya dan jumlah kilometernya belum banyak yakni 9 ribu.

Tahun pembelian yang masih baru, membuat mobil ini masih mengantungi paket service gratis. Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan oleh pemilik selanjutnya, untuk melakukan perawatan kendaraan. Pada akhirnya meskipun membeli mobil kondisi bekas, namun kondisi unit masih terjamin oleh bengkel resmi dengan pengeluaran lebih sedikit.

Honda Brio tipe E ini menggunakan mesin 1.199 cc dengan besaran tenaga 89 hp dan torsi puncak 110 Nm. Kemudian mesin menyalurkan tenaganya melalui sistem transmisi automatic jenis CVT (Continious Variable Transmission). Sistem transmisi jenis di atas dikenal memiliki akselerasi bertenaga namun tetap halus, sehingga memberikan kenyamanan pada penumpang di dalamnya.
Honda Brio Satya Bekas
Bersenjatakan mesin 1.2-L yang terbukti andal di ajang balap dan bodi yang kompak, Honda Brio juga diakui hemat bahan bakar. Hal inilah yang membuat banyak orang menyukai mobil imut berlambang H tersebut.

Menurut keterangan penjualnya, mobil ini masih memiliki bodi yang mulus. Selain itu yang paling penting adalah interiornya bersih dan masih rapih. Sehingga kendaraan tetap nyaman digunakan baik sehari-hari maupun jarak jauh seperti pulang kampung. Kondisi kendaraan yang prima membuat konsumen lebih untung karena bisa langsung pakai setelah melakukan pembayaran.
Honda Brio Bekas
Produk low-entry Honda dengan status bekas ini dipasarkan dengan harga Rp 149 juta. Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara kredit dengan paket DP Rp 30 juta, lalu total angsuran perbulannya 3.8 juta selama 47 bulan atau 4 tahun.

Honda Brio saat ini tengah naik daun di Indonesia. Produk PT Honda Prospect Motor (HPM) ini menjadi mobil paling laris. Penjualannya pada tahun lalu berhasil mengalahkan kompetitor sekelasnya, hingga Toyota Avanza yang kerap menduduki posisi teratas sebagai mobil paling laris. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar