Honda Beat Catat Konsumsi BBM Fantastis

Berita Otomotif

Honda Beat Catat Konsumsi BBM Fantastis

SEMARANG – Honda Beat catatan konsumsi BBM 87,1 km/liter saat diuji di Jawa Tengah.

Astra Motor Jawa Tengah selaku Main Dealer sepeda motor Honda mengadakan kegiatan Uji Irit Beat Series bersama Paguyuban Honda Semarang (PHaS). Rute yang ditempuh pada kegiatan ini adalah Semarang menuju Pulau Tiban, Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membuktikan sekali lagi bahwa varian Beat masih menjadi sepeda motor matik paling irit di kelasnya.


Dengan metode full to full dan memakan waktu 3,5 jam, konsumsi BBM Honda Beat saat itu mencapai 87,1 km/liter. Hasil tersebut diraih oleh Ardian Pramudya dengan menggunakan All New Beat Sporty.

“Hasil menunjukkan angka yang cukup fantastis. Dengan pengembangan yang dilakukan AHM, All New Beat pun mempunyai konsumsi bahan bakar sangat irit. Dari sini tentunya konsumen Beat bisa berhemat,” ujar Kurniawan.

Ardian selaku pemenang Uji Irit Beat Series mengatakan bahwa selama perjalanan dirinya menjaga secara konsisten bukaan gas dari motornya. 

“Kecepatan selama perjalanan kurang lebih 30-40 Km/Jam, bukaan gas konstan sehingga mungkin bisa jadi lebih irit,” jelas Ardian. (Amo/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual