Hino Jamin Armada Damkar DKI Selalu Prima

Berita Otomotif

Hino Jamin Armada Damkar DKI Selalu Prima

JAKARTA – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI), dipercaya untuk melakukan perawatan terhadap armada truk Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta.

Penandatanganan kontrak bertempat, di kantor Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta Jl. KH. Zainul Arifin No.71 Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh Subejo, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan DKI Jakarta, Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan & Promosi HMSI, serta Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI.

Kerjasama ini bertujuan untuk menjamin armada truk damkar DKI selalu baik dan prima. Terutama saat beroperasi dalam menangani musibah di Indonesia. Saat ini, Dinas Penanggulanan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta memiliki 202 unit truk damkar Hino (Ranger maupun Dutro).

Seluruh unit truk damkar tersebut digunakan untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat, ketika mengalami musibah kebakaran dan bencana lain.

Kerjasama ini memastikan Hino selalu memberikan perawatan secara berkala dengan teratur. Proses perawatan sendiri dilakukan oleh mekanik terlatih dan berkualitas serta peralatan yang lengkap. Hal ini memungkinkan setiap unit truk damkar melakukan perbaikan kapan saja di lokasi.

“Melalui layanan kontrak service ini merupakan wujud dukungan Hino, sepenuhnya kepada masyarakat dan pemerintah. Dalam membantu pencegahan kebakaran, pemadaman kebakaran dan penyelamatan jiwa melalui kontribusi truk damkar yang prima dan dalam kondisi baik untuk selalu siap dalam melayani masyarakat. Sehingga waktu tanggap atau respons time mereka tetap terjaga," ujar Santiko. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual