Hella Luncurkan Tiga Produk Baru untuk Motor

Panduan Pembeli

Hella Luncurkan Tiga Produk Baru untuk Motor

JAKARTA – PT Sumber Berkat Anugerah (SBA) selaku sole distributor Hella untuk Indonesia hari ini (26/04/2017) meluncurkan tiga produk baru untuk sepedamotor.

Hella yang dikenal sebagai produsen produk aftermarket kendaraan roda empat, kali ini mencoba peruntungan dengan menghadirkan Klakson, bohlam dan busi untuk sepedamotor di Tanah Air. Ketiga produk ini diklaim telah mencakup 90 persen populasi kuda besi yang dipasarkan di dalam negeri.

“Hella telah menjadi produk OEM di beberapa negara di Eropa selama ratusan tahun lamanya. Hari ini kami mengenalkan tiga produk baru yang difokuskan pada keamanan dan kualitas untuk sepedamotor. Kami mengenalkan bohlam, klakson dan busi yang berkualitas dan mendukung keselamatan berkendara,” ujar Andrew Heng, Head Marketing Hella Asia Singapore Pte Ltd.

Dikatakannya bahwa hadirnya Hella untuk kendaraan roda dua di Indonesia sekaligus untuk memperkuat kerjasama dengan distributor. Adapun dalam hal ini Hella menunjuk SBA untuk memasarkan produk buatan negeri Tiongkok tersebut.

Produk klakson yang ditawarkan ada dua tipe yakni model single dan double. Aksesori kendaraan ini diklaim tahan karat dan air. Klakson ini dikatakan memiliki 109 Db sehingga menghasilkan suara lebih besar.

Untuk produk bohlam, Hella menawarkan dua tipe yakni standard dan performance dengan masing-masing tiga varian. Produk tersebut diklaim memilki range watt yang cukup komplit dan mampu digunakan 350 jam nonstop.

Produk terakhir yang ditawarkan Hella yakni busi. Meskipun diklaim sebagai busi standar sesuai rekomendasi pabrikan, hasil uji yang dilakukan membuktikan pada 7.000 rpm busi Hella memberikan performa lebih baik. Aksesori sepedamotor tersebut diklaim memiliki daya pakai hingga 20 ribu kilometer.

Produk ini menawarkan pembakaran yang optimal dan dikatakan cocok untuk sepedamotor bebek, matic dan sport. Dengan menghasilkan pembakaran yang optimal, busi Hella juga mampu mereduksi pemakaian bahan bakar alias lebih irit. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support