Beli Satu Set Klakson Hella, Bisa Bawa Pulang Mobil

Berita Otomotif

Beli Satu Set Klakson Hella, Bisa Bawa Pulang Mobil

JAKARTA – PT Sumber Berkat selaku distributor Hella di Indonesia membuat sebuah gebrakan awal tahun dengan program bertajuk ‘Hella Klakson Vaganza’.

Hella Indonesia melalui produk klakson untuk mobil menunjukkan apresiasinya kepada konsumen dengan cara unik. Menghadirkan program bertajuk ‘Hella Klakson Vaganza’ diyakini dapat memuaskan konsumen setia di Indonesia.

Program dengan mengusung sistem undian ini akan berlangsung mulai 25 Januari hingga 30 April 2017. Periode pengundian pemenang akan dilakukan pada 16 Mei 2017.

Program ini hanya berlaku untuk konsumen (end-user) setia Hella di Indonesia. Untuk dapat mengikuti program ini cukup mudah, konsumen hanya perlu membeli satu set klakson mobil 12V.

Konsumen akan mendapatkan satu kupon undian setiap melakukan pembelian satu set klakson. Kupon tersebut dapat diperoleh di distributor, agen dan toko yang memiliki tanda ‘Hella Klakson Vaganza’.

Setelah mendapatkan kupon, konsumen diwajibkan untuk dapat mengirimkan kupon beserta data-data yang diperlukan ke PO BOX HELLA JKT10000. Konsumen memiliki batas waktu pengiriman hingga 2 Mei 2017.

PT Sumber Berkat telah menyiapkan berbagai hadiah menarik, antara lain 1 unit Honda Mobilio, 3 unit Honda Vario, 20 Smartphone Samsung, 10 TV Samsung LED 40’ dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Hella Klakson Vaganza

“Program ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami kepada konsumen setia Hella di Indonesia. Beli mobil gratis klakson itu kan sudah biasa, tapi kalau beli klakson dapat mobil itu baru luar biasa,” tutur Vincent Lo, General Manager PT Sumber Berkat.

Brand aftermarket asal Jerman yang telah ada di Tanah Air sejak 35 tahun silam ini juga berharap melalui program tersebut pendistribusian produk akan lebih merata. Sehingga visi untuk dapat menciptakan keamanan berkendara bagi konsumen di Indonesia dapat terwujud.  [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual