Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Toyota Rush TRD Sportivo 2018 Lebih Murah dari Model Sebelumnya

Berita Otomotif

Harga Toyota Rush TRD Sportivo 2018 Lebih Murah dari Model Sebelumnya

JAKARTA – Harga Toyota Rush TRD Sportivo 2018 ternyata lebih murah dibandingkan dengan model sebelumnya. Sementara harga varian-varian lainnya sama dengan varian-varian sebelumnya.

PT Toyota Astra Motor memang telah mengenalkan all-new Toyota Rush pada bulan November 2017. Sayangnya, meski sudah dikenalkan harga Toyota Rush 2018 tidak diumumkan saat itu.

Menariknya, bila umumnya sebuah mobil berganti model, maka harga baru akan langsung disematkan oleh distributor resmi dan cenderung naik. Namun berbeda dengan Toyota yang lebih memilih untuk mempertahankan harga dari all-new Toyota Rush. All-new Toyota Rush dijual dengan harga mulai dari Rp 239,9 juta hingga Rp 261,3 juta.

“Harga all-new Toyota Rush ditetapkan sama seperti model, bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T harganya lebih rendah tiga juta rupiah dibandingkan model sebelumnya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

All-new Toyota Rush pertama kali ditampilkan pada tanggal 23 November 2018 di Jakarta kemudian menyusul beberapa kota lain seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, dan Medan. Regional Launching akan kembali dilanjutkan bulan ini dengan mendatangi kota Makassar, Palembang, Balikpapan, Padang, dan Manado.

Desain all-new Toyota Rush terlihat lebih kokoh dan modern. ruang kabin kini lebih luas berkat penambahan panjang sebesar 230 mm menjadi 4.435 mm. Sementara untuk menjaga kelincahan lebar mobil dipertahankan 1.685 mm, begitu juga tinggi 1.705 mm dan wheelbase 2.685 mm.

Mobil ini menggunakan sistem penggerak roda-belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-i (2NR) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp dan torsi mencapai 136 Nm. Untuk meningkatkan kenyamanan, sistem suspensi menerapkan pengaturan (setting) yang lebih baik dengan stabilizer di bagian depan dan belakang.

Semua tipe all-new Toyota Rush telah dilengkapi LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin, AC double blower, head unit 7 inci, kamera parkir mundur, grille chrome hitam, pengaturan naik-turun kemudi, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Dan berikut adalah daftar harga all-new Toyota Rush :

Toyota Rush 1.5 G M/T : 239, 9 juta

Toyota Rush 1.5 G A/T : 249, 9 juta

Toyota Rush 1.5 TRD M/T : 251, 3 juta

Toyota Rush 1.5 TRD A/T : 261, 3 juta

[Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang