Harga Toyota Alphard Hybrid Lewati Rp 1,3 Miliar

Mobil Baru

Harga Toyota Alphard Hybrid Lewati Rp 1,3 Miliar

JAKARTA – Di awal peluncurannya, PT Toyota Astra Motor terkesan malu-malu untuk menyampaikan harga dari Toyota Alphard Hybrid.

Namun, kesan itu kini sudah berubah. Toyota menyampaikan harga resmi Toyota Alphard Hybrid, Rp 1,3 Miliar.

Harga di atas rupanya belumlah harga on the road. Para pelanggan masih harus membayar pajak-pajak untuk bisa mengoperasikan mobil ini di jalan raya.

Anda juga harus menunggu waktu lama untuk mendapatkan mobil ini. pasalnya, Toyota tidak memiliki persediaan yang bisa langsung diambil, melainkan harus memesannya ke Jepang. Setidaknya, para pelanggan harus bersabar selama 3 bulan.

Namun, semua itu bisa dikatakan sebanding dengan hasil yang didapatkan. Selain ramah lingkungan, kenyamaan Toyota Alphard tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan teknologi hybrid, praktis konsumsi BBM akan lebih irit lagi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support