Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Perkenalan Suzuki GSX-R dan Suzuki GSX-R Menggiurkan

Berita Otomotif

Harga Perkenalan Suzuki GSX-R dan Suzuki GSX-R Menggiurkan

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales tengah gencar-gencarnya mempromosikan motor terbaru mereka yaitu Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150. Kedua motor tersebut akan mendapat harga khusus dari Suzuki Indomobil Sales.

“Kami masih akan memberikan harga khusus hingga akhir bulan Maret 2017. GSX-R 150 akan kami lepas dengan harga perkenalan yaitu Rp 27,5 juta. Sementara untuk harga perkenalan GSX-S150 adalah Rp 23,9 juta,” ungkap Audi Tarantini, Product Planning 2W PT SIS di Jakarta.

Satu bulan kemudian, harganya akan menjadi harga normal yaitu GSX-R 150 adalah Rp 29,9 juta sementara GSX-S 150 akan dilepas dengan harga Rp 25,8 juta. Itu artinya harga perkenalan lebih murah sekitar Rp 2,4 juta untuk GSX-R dan Rp 1,9 juta untuk GSX-S.

Meski harga perkenalan, namun Suzuki mengklaim mereka tidak akan mengurangi layanan mereka. salah satu yang menjadi perhatian mereka adalah layanan after sales. Mereka tetap memberikan beberapa kelebihan untuk memudahkan pelanggan merawat kendaraan.

Suzuki memberikan garansi Garansi tiga tahun/30.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu. Yang termasuk dalam garansi ini adalah mesin (tiga tahun/30.000 km), kelistrikan (satu tahun/10.000 km) dan bodi (satu tahun/10.000 km).

Selain itu, Suzuki juga memberikan garansi lima tahun atau 50.000 km untuk komponen injeksi (FI) mana yang tercapai lebih dahulu. Yang termasuk dalam garansi tersebut adalah Control Unit FI (ECM), Throttle Body Assy, Fuel Pump Assy, Injektor, Oksigen Sensor (O2), Engine Temperature Sensor (Water Temperature Sensor) dan Fuel Cut Sensor Assy (TO).

Suzuki juga memberikan layanan gratis oli mesin dan jasa service. Berlaku untuk pencapaian jarak pemakaian 1000 km/2 bulan (mana yang tercapai lebih dahulu). Selanjutnya, layanan akan dilanjutkan dengan gratis jasa service untuk pencapaian 4.000 km/4 Bulan, 8.000 km/8 bulan dan 12.000 km/12 bulan (mana yang tercapai lebih dahulu).

Diharapkan dengan tersedianya layanan tersebut, pelanggan bisa yakin terhadap produk Suzuki, khususnya GSX-R dan GSX-S. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang