Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga New Honda Mobilio Lebih Mahal Rp 5 - 15 Juta

Mobil Baru

Harga New Honda Mobilio Lebih Mahal Rp 5 - 15 Juta

JAKARTA - Dalam hitungan hari New Honda Mobilio akan dilucurkan dan dengan ragam ubahannya terdapat revisi harga.

Sesuai dengan berita Mobil123.com sebelumnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah membocorkan video sebagai teaser kemunculan New Honda Mobilio.

Sekilas perubahan tampak pada desain eksterior maupun interior. Seperti berubahnya tampilan bonet serta buritan yang tampak lebih segar.

Lalu bagaimana dengan harganya ?

Sesuai informasi yang Mobil123.com dapatkan dari seorang tenaga penjual dealer Honda di daerah Jakarta Selatan terdapat revisi harga jual pada New Honda Mobilio.

"New Honda Mobilio akan dijual lebih mahal Rp 5 - 15 juta dibandingkan model yang sekarang dijual. Selain perbedaan ekterior juga terjadi perubahan pada interior. Contoh New Mobilio varian S memiliki kabin yang didominasi warna hitam," jelasnya. 

Sampai berita ini dibuat, belum ada informasi selanjutnya soal detail varian-varian dari New Honda Mobilio. Nantikan berita selanjutnya pada peluncuran resmi New Honda Mobilio hari kamis (12/1/2017). [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang