Harga New Honda Jazz RS 2017 Rp 270 Juta

Panduan Pembeli

Harga New Honda Jazz RS 2017 Rp 270 Juta

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) mematok harga new Honda Jazz 2017 lebih mahal Rp 10 juta atau menjadi Rp 270 juta.

Honda Jazz merupakan salah satu hatchback andalan HPM hingga saat ini. Generasi terbaru dari produk ini, sudah bisa dipastikan akan diluncurkan pada event Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017.

Pameran otomotif memang menjadi magnet para produsen kendaraan untuk meluncurkan produk barunya. Honda melalui Yulian Karfili selaku Assistant Manager Public Relations HPM mengatakan bahwa new Honda Jazz akan segera dipasarkan.

Artikel bersambung dibawah

Namun rasa penasaran menyelimuti mengenai harga jual untuk new Honda yang akan dipasarkan. Kamipun menggali informasi melalui dealer-dealer Honda di Jakarta. Beberapa dealer masih belum mau membeberkan harga dari calon produk barunya.

Namun kami beruntung bahwa salah satu dealer mau buka-bukaan dengan harga new Jazz. Menurut salah satu tenaga penjual Honda, banderol yang ditawarkan hanya selisih Rp 10 juta dengan produk sebelumnya. Contohnya untuk  varian Jazz RS, jika melihat tabel harga saat ini maka calon produk terbaru mereka dihargai Rp 270 juta.

New Honda Jazz 2017 masih akan menggunakan mesin 4-silinder PGMFI berkapasitas 1.500 cc. Jantung pacu kendaraan ini diklaim memiliki tenaga 117 hp pada 6000 rpm dan torsi 146 Nm di putaran 4700 rpm. Dan sebagai penerus tenaga ke mesin, konsumen dapat memilih antara transmisi CVT atau manual 5-speed dari keluarga Earth Dream Technology.

New Honda Jazz 2017 tampil lebih atraktif dengan lekuk bodi yang semakin tegas. Grille mobil ini juga terlihat lebih besar dari generasi sebelumnya. Sementara bumper new Honda Jazz 2017 membuat kendaraan lebih agresif. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual