Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Menarik, Mitsubishi Xpander Mulai Dijual di Medan

Mobil Baru

Harga Menarik, Mitsubishi Xpander Mulai Dijual di Medan

MEDAN - Mitsubishi Xpander diluncurkan secara resmi di Medan, sekaligus menyapa provinsi Sumatera Utara, pada hari ini (11/8).

Untuk pasar Medan, harga Mitsubishi Xpander dimulai dari Rp 196 juta - Rp 252 juta, dengan varian termurah GLX dan tertinggi Ultimate.

"Xpander membidik pasangan muda berusia 30-40 tahun dengan dua atau lebih anak yang mengidamkan mobil keluarga (MPV) nyaman. Desainnya sangat menggoda, banyak fitur dan ground clearance tinggi (205mm)," kata Tonny Chandra

Mitsubishi menanam mesin bensin 1.5-Liter MIVEC bertenaga 105 hp dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

ABS (anti-lock braking system), brake assist, ASC (active stability control), HSA (hill-start assist), emergency stop signal system, serta 2 airbag menjadi fitur-fitur keselamatan MPV 7-seater ini. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang