Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Jual Kembali Mitsubishi Pajero Sport Bagus, Ini Buktinya

Mobil Bekas

Harga Jual Kembali Mitsubishi Pajero Sport Bagus, Ini Buktinya

JAKARTA – Harga Mitsubishi Pajero Sport bekas versi terkini hanya berbeda sedikit ketimbang unit barunya.

Sekadar mengingatkan, Pajero Sport versi terkini meluncur di pasar Indonesia pada Februari 2021. Ada tipe Exceed 4x2 MT, Exceed 4x2 AT, GLX 4x4 MT, Dakar 4x2 AT, Dakar Ultimate 4x2 AT, Dakar Ultimate 4x4 AT.

Versi facelift itu tampil lebih mengotak dan ‘galak’. Fitur-fiturnya pun makin lengkap.

Depresiasi alias penurunan harga sport utility vehicle (SUV) tersebut dalam dua tahun, menurut penelusuran di daftar iklan Pajero Sport bekas 2021 di Mobil123.com, maksimal ada di kisaran 14 persen.

Pajero Sport bekas

Harga Pajero Sport bekas 2021 termurah ketika artikel ini dinaikkan pada Kamis (26/1/2023) adalah Rp475 juta untuk pembelian secara kredit.

Tipenya Exceed 4x2 AT, dengan bodi berwarna hitam.

Sebagai gambaran, ketika meluncur pertama kali, banderol on the road (OTR) Jakarta untuk tipe tersebut adalah Rp517,8 juta.

Jika dikalkulasi, depresiasinya hanya 8,27 persen.

Lalu, harga Pajero Sport bekas 2021 termahal sekarang ialah Rp625 juta untuk pembelian secara kredit. Namun, sedang ada diskon spesial hingga menjadi Rp605 juta.

Tipenya Dakar Ultimate 4x4 AT, dengan bodi berkelir putih.

Pajero Sport bekas

Saat mengaspal perdana dua tahun lalu, label harganya Rp733,7 juta OTR Jakarta. Depresiasinya, jika mengacu pada banderol tanpa diskon, mencapai 14,82 persen.

Sales and Marketing Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida sendiri sempat menyinggung nilai jual kembali Pajero Sport yang bagus.

“Jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen,” aku dia dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Pajero Sport versi terkini ‘dipersenjatai’ dua jenis mesin. Tipe Exceed serta LGX mendapatkan mesin 2.5-liter commonrail turbo berkode 4D56, dengan daya 136 ps serta torsi 324 Nm.

Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport tipe Dakar maupun Dakar Ultimate, di sisi lain, diberkahi mesin diesel 2.4-liter VGT-Intercooler berkode 4N15. Tenaganya 181 ps, dengan torsi maksimum sekitar 426,5 Nm.

Fitur-fitur Pajero Sport terbilang lengkap dan canggih.

Di antaranya Power Back Door with Kick Sensor, Mitsubishi Remote Control, Active Stability and Traction Control, Hill Start Assist (HSA), Trailer Stability Assist (TSA), dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation System (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Lane Change Assist (LCA), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Pilihan Mobil Bekas Pajero Sport di CARSOME

Ada juga tawaran mobil bekas dari CARSOME di websitenya. Dengan mobil Mitsubishi Pajero Sport yang disediakan CARSOME Certified hadir dengan CARSOME Promise untuk memastikan pengalaman membeli mobil Anda berjalan lancar.

CARSOME Promise mencakup pemeriksaan pada 175 titik inspeksi dan proses rekondisi mobil secara profesional. Semua sudah termasuk dalam harga yang tetap, dengan jaminan uang kembali dalam 5 hari dan garansi selama 1 tahun.

[Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang