Harga All-New Kijang Innova Naik Rp 15 Juta?

Mobil Baru

Harga All-New Kijang Innova Naik Rp 15 Juta?

JAKARTA – All-new Toyota Kijang Innova dalam waktu akan diluncurkan. Mobil yang telah menjadi legenda di Indonesia ini kabarnya selain membawa banyak perubahan pada eksterior dan interior, juga mengalami perubahan pada harganya.

"Kabarnya harga akan dinaikkan sekitar Rp 15 juta, tapi belum dipastikan juga," ungkap salah satu tenaga penjual Toyota kepada Mobil123. Diperkirakan, kenaikan harga tersebut akan berbeda-beda untuk setiap tipe dan juga transmisi kendaraan.

Saat ini, Toyota Kijang Innova dilengkapi dengan lima tipe dengan harga mulai dari Rp 233,650 juta hingga Rp 328,050 juta. Itu artinya, harga all-new Kijang Innova akan dibanderol mulai dari Rp 248 juta hingga Rp 343 juta.

Meski gambarnya sudah beredar luas, namun Toyota masih belum membuka pemesanan secara terbuka. Para tenaga penjual melakukan gerilya dalam menjual mobil ini dengan membuka 'booking fee' terlebih dahulu untuk pelanggan yang memang sudah serius membeli. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual