Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga All-New Kijang Innova Naik Rp 15 Juta?

Mobil Baru

Harga All-New Kijang Innova Naik Rp 15 Juta?

JAKARTA – All-new Toyota Kijang Innova dalam waktu akan diluncurkan. Mobil yang telah menjadi legenda di Indonesia ini kabarnya selain membawa banyak perubahan pada eksterior dan interior, juga mengalami perubahan pada harganya.

"Kabarnya harga akan dinaikkan sekitar Rp 15 juta, tapi belum dipastikan juga," ungkap salah satu tenaga penjual Toyota kepada Mobil123. Diperkirakan, kenaikan harga tersebut akan berbeda-beda untuk setiap tipe dan juga transmisi kendaraan.

Saat ini, Toyota Kijang Innova dilengkapi dengan lima tipe dengan harga mulai dari Rp 233,650 juta hingga Rp 328,050 juta. Itu artinya, harga all-new Kijang Innova akan dibanderol mulai dari Rp 248 juta hingga Rp 343 juta.

Meski gambarnya sudah beredar luas, namun Toyota masih belum membuka pemesanan secara terbuka. Para tenaga penjual melakukan gerilya dalam menjual mobil ini dengan membuka 'booking fee' terlebih dahulu untuk pelanggan yang memang sudah serius membeli. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang