Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga All New Daihatsu Xenia di Pasar Mobil Bekas, Ada yang DP Rp10 Juta!

Mobil Bekas

Harga All New Daihatsu Xenia di Pasar Mobil Bekas, Ada yang DP Rp10 Juta!

JAKARTA – All New Daihatsu Xenia bekas bisa dibeli dengan harga lebih murah, juga uang muka (down payment/DP) sangat rendah.

All New Xenia, yang pertama kali meluncur di Indonesia pada November 2021, sudah tersedia di pasar mobil bekas.

Ketika berita ini dinaikkan pada Selasa (31/1/2023) saja, sudah terdapat lebih dari 50 iklan Xenia bekas dari tahun produksi 2021 hingga 2022.

Tapi, unit-unitnya masih tercampur dengan model Xenia generasi sebelumnya.

Daihatsu Xenia

All New Xenia bekas termurah sementara ini berbanderol Rp199 juta untuk pembelian secara kredit.

Tipenya adalah 1.3 R AT dari tahun produksi 2021, dengan warna bodi abu-abu dan dijual oleh diler Ichon Usedcar di Cilandak, Jakarta.

Sekadar informasi, All New Xenia terdiri dari empat varian yang kemudian dijabarkan lagi menjadi 21 tipe. Adapun varian-variannya ialah 1.3 M, 1.3 X, 1.3 R, 1.5 R.

Harga on the road (OTR) Jakarta All New Xenia dalam kondisi baru, per Januari 2023, dimulai dari Rp218,15 juta sampai Rp275,35 juta.

Daihatsu Xenia bekas

Lebih lanjut, All New Xenia bekas termurah dalam pembahasan kali ini bernomor pelat ganjil, dengan kode A. Jarak tempuhnya diklaim antara 5-10 ribu km, tanpa penjelasan merinci.

Menariknya, Total DP hanya Rp10 juta. Paket angsurannya mulai dari Rp5,2 juta-an untuk tenor enam tahun sampai Rp6,7 juta-an untuk tenor empat tahun.

Adapun All New Xenia bekas termahal yang ada di Mobil123.com sejauh ini berbanderol Rp235 juta. Tipenya 1.3 R Deluxe AT dari tahun produksi 2021, dengan warna bodi abu-abu dan dijual oleh diler Istana Motor, Gedangan, Jawa Timur.

Daihatsu Xenia bekas

Jarak tempuhnya diklaim tak lebih dari 5 ribu km.

Sayangnya, keterangan dari diler tidak terlalu banyak. Tidak dijelaskan mengenai simulasi kreditnya, pun soal perbedaan harga antara pembelian kredit dengan tunai (cash).

“Kondisi kendaraan siap pakai. Tidak bekas nabrak. Tidak bekas banjir. Record Service. Bisa tukar tambah. Uang muka murah. Angsuran ringan. Bisa kredit. Dibantu sampai deal,” tulis sang penjual dalam kolom keterangan. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang