Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga All-new Daihatsu Terios Termahal Rp 265 Jutaan

Berita Otomotif

Harga All-new Daihatsu Terios Termahal Rp 265 Jutaan

JAKARTA – Jika Sales Toyota belum berani menyebutkan harga dari Toyota Rush generasi baru, sales Daihatsu justru lebih terbuka terkait dengan harga all-new Daihatsu Terios.

Dari salah satu sales yang kami hubungi, Ia menyebutkan bahwa harga all-new Daihatsu Terios versi termahal akan dijual dengan harga Rp 265 jutaan. Harga tersebut dijaga agar tidak terlalu mahal dan bisa dekat dengan Mitsubishi Xpander.

“Untuk booking feenya hanya Rp 2,5 juta dan rencananya akan diluncurkan pertengahan bulan ini. Sementara untuk deliverynya sendiri baru akan dilakukan pada awal Januari tahun depan,” ungkapnya kemudian.

Dengan berganti generasi tentunya desainnya berubah total, namun mesin yang digunakan disebut-sebut masih sama dengan Daihatsu Terios lama. Itu artinya Daihatsu Terios masih mengandalkan mesin 1.500 cc DOHC, VVT-I yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp dan torsi mencapai 141 Nm.

Sementara untuk tipe yang ditawarkan, Ia pun mengatakan tidak akan jauh berbeda dengan tipe model sekarang. Daihatsu Terios saat ini ditawarkan dengan sembilan tipe berbeda dan dijual dengan harga Rp 192 juta – Rp 252 juta. Banyaknya tipe tersebut diharapkan semakin memberi pilihan kepada masyarakat Indonesia.

Daihatsu Terios merupakan saudara kembar dari Toyota Rush. Mobil tersebut pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 dan menjadi satu-satunya SUV yang dimiliki oleh Daihatsu Indonesia saat ini. Mobil tersebut belum pernah dilakukan perubahan secara besar-besaran maupun perubahan generasi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang