Hankook Resmi Bermitra dengan Real Madrid

Berita Otomotif

Hankook Resmi Bermitra dengan Real Madrid

JAKARTA – Hankook Tire secara resmi menjalin kerja sama dengan klub sepakbola Spanyol Real Madrid.

Kesepakatan tersebut berlangsung hingga tiga tahun mendatang alias tiga musim. Kemitraan Hankook dengan Real Madrid, mencakup iklan pada setiap pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Spanyol.

Produsen ban Korea ini akan memanfaatkan kerjasama guna meningkatkan pengenalan brand dan memperluas pasar global.

“Kerjasama strategis dengan salah satu klub sepak bola terbaik dunia sekelas Real Madrid adalah hadiah bagi para pelanggan kami dan tentu saja Hankook brand di seluruh dunia,” ujar Mr. Seung-Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire.

Dengan 450 juta penggemar Real Madrid di seluruh dunia, Hankook akan secara aktif mengkomunikasikan filosofi brand, produk dan pelayanan inovatif melalui sejumlah promosi termasuk berbagai event pemasaran yang berkolaborasi dengan pemain-pemain kelas dunia dari Real Madrid.

Hankook telah terlibat sebagai mitra resmi premium dan juga sponsor dalam berbagai olahraga internasional dan aktivitas motorsports. Antara lain  UEFA Europa League, BVB Borussia Dortmund (German 1st League soccer club), Northampton Saints rugby club (Liga Inggris), LOU rugby club (Liga Perancis), DTM (Deutsche Tourenwagen Masters) dam FIA Formula 3 European Championship.

Hankook Tire bercita-cita untuk memimpin industri ban dunia dengan beragam inovasi serta keunggulan teknologinya yang telah terbukti. Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual