Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hadir Lebih Mewah, Mercedes-Benz GLS Langsung Terjual 20 Unit

Mobil Baru

Hadir Lebih Mewah, Mercedes-Benz GLS Langsung Terjual 20 Unit

JAKARTA - Meski baru diluncurkan, nMercedes-Benz GLS ternyata sudah diminati konsumen. Salah satu daya tariknya, meski rakitan lokal, SUV andalan Mercedes-Benz ini hadir lebih mewah.

Hal ini disampaikan oleh Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz Cars.

“GLS sudah dipesan lebih dari 20 unit. Jumlah ini bisa tercapai karena sejak Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 lalu, kami sudah membuka pemesanan. Ketika itu, konsumen memang hanya melihat dari brosur saja, belum melihat mobilnya secara langsung,” ungkap Kariyanto disela-sela peluncuran GLS di Jakarta.

Dengan harga mencapai 1, 719 miliar, GLS pun menepati kasta tertinggi SUV di Mercedes-Benz. Beberapa keunggulan seperti kenyamanan dan ketangguhan kendaraan menjadi faktor yang diharapkan mampu mendongkrak penjualan GLS.

Salah satu keunggulan dari Mercedes-Benz GLS adalah dari sisi fitur kelengkapan dan kualitasnya. Meski dirakit di tanah air,  tidak ada pengurangan spesifikasi namun justru penambahan fitur yang justru tidak ada di beberapa negara lainnya.

“Untuk kualitas, kami menjamin tidak ada pengurangan spesifikasi tapi justru kami menambahkan beberapa penambahan. Misalnya adalah di beberapa negara tidak ada sunroof untuk model GLS, tapi di Indonesia ada. Ini merupakan penambahan fitur yang terbilang istimewa dan menambah daya tarik para konsumen,”  jelas Karyanto.  [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang