Habib Tinggalkan BMW

Berita Otomotif

Habib Tinggalkan BMW

BERLIN – Setelah menjabat sebagai Chief Designer BMW sejak tahun 2012, Karim Habib akhirnya memutuskan untuk mundur.

Dilansir dari Carscoops, Habib akan pindah ke produsen mobil lain. Sayangnya tidak disebutkan kemana Ia akan berlabuh.

Kepergian Habib dari BMW tentu berdampak besar pada produsen asal Jerman ini. Pasalnya Habib telah berperan penting dalam desain eksterior dan interior dari semua model BMW di bawah kepeminpinan BMW Group Chief Designer Adrian Van Hoonydonk.

Selanjutnya Pria Kanada keturunan Libanon ini naik tahta menggantinkan posisi Adrian sebagai Chief Designer. Selama bekerja di BMW Group  juga bekerjasama dengan orang-orang penting di tim desain seperti Benoit Jacob dan Anders Warming.

Posisi yang ditinggalkan pria lulusan McGill University Kanada ini sangat penting. Dan tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi BMW untuk mencari penggantinya yang sepadan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual