Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GWM Ungkap Harga Spesial Haval H6 serta Tank 500, Pesaing CR-V dan Land Cruiser

Mobil Baru

GWM Ungkap Harga Spesial Haval H6 serta Tank 500, Pesaing CR-V dan Land Cruiser

TANGERANG – Great Wall Motor alias GWM memberikan harga spesial bagi dua model pertama mereka di Indonesia yakni Haval H6 hybrid dan Tank 500 hybrid.

Harga khusus bagi Haval H6 hybrid dan Tank 500 hybrid diberikan selama BCA Expoversary 2024 yang berlangsung pada 1-3 Maret di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang.

Haval H6 hybrid, sport utility vehicle (SUV) bermesin bensin 1.5-liter turbo plus sistem penggerak elektrik yang sekelas dengan Honda CR-V, dibanderol Rp595,8 juta on the road (OTR) Jakarta selama pameran tersebut.

Tank 500 hybrid, SUV bermesin 2.0-liter turbocharged plus sistem penggerak elektrik yang satu segmen dengan Toyota Land Cruiser, dijual Rp1,196 miliar OTR Jakarta.

“Harga yang kami berikan khusus pada BCA Expoversary ini,” kata General Manager PT Inchcape Indomobil Energi Baru (IIEB) Constantinus Herlijoso pada hari kedua pameran.

GWM Haval H6 hybrid

Sales and Network Director IIEB Rendi Radito menjelaskan bahwa harga Haval H6 hybrid maupun Tank 500 hybrid dibuat dengan mempertimbangkan berbagai faktor.

Pabrik otomotif asal China ini antara lain melihat besar pasar, kondisi persaingan, dan keistimewaan-keistimewaan yang bisa mereka berikan lewat kualitas material, daftar fitur, efisiensi bahan bakar minyak, kompetitivitas harga, hingga performa kendaraan.

Tank 500 hybrid bahkan punya pemosisian produk yang spesial di kelasnya.

“Bisa kami sebut (Tank 500) ini adalah SUV luxury hybrid 4x4 pertama yang masuk ke Indonesia dan fiturnya pun sangat lengkap,” akunya.

GWM Tank 500 hybrid

Para pengunjung BCA Expoversary 2024, klaim Rendi, memperlihatkan respons yang positif terhadap paket produk dan harga yang GWM tawarkan untuk Haval H6 hybrid serta Tank 500 hybrid. GWM pun sampai berani merevisi target pemesanan selama pameran.

“Antusiasme hari pertama menjadi inspirasi bagi kami untuk menaikkan target. Selama tiga hari, tak berlebihan kalau menargetkan 300 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Sebenarnya tadinya saya punya target beda. Tapi, melihat hari pertama, saya menghadiahkan target baru bagi teman-teman di lapangan,” papar Rendi.

Marketing Director IIEB Hari Arifianto, dalam wawancara seusai seremoni, mengatakan bahwa harga pasti Haval H6 plus Tank 500 akan diberitahukan pada akhir Maret 2024.

Meski belum memberitahukan angkanya, ia menyebut kenaikan harga kedua model itu tidak akan terlalu signifikan.

“Terkait dengan pengumuman harga yang sekarang, kami lebih fokus untuk BCA Expoversary. Event BCA ini datang dua minggu sebelum peluncuran resmi yang mau kami adakan. Peluncuran resminya itu rencananya 21 Maret,” ungkap Hari. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang