GT Radial Indonesia Night City Slalom Penuh Kejutan

Berita Otomotif

GT Radial Indonesia Night City Slalom Penuh Kejutan

JAKARTA – Gelaran GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS) seri kelima akhir pekan kemarin berlangsung seru.

Bertempat di sirkuit Froggy, BSD City, Tanggerang Selatan, sejumlah nama kawakan kembali menghuni podium kemenangan. Peslalom dari tim Nos Fajar Trans (NFT), James Sanger berhasil memenangkan balapan di kelas A1 dan A2.

Peslalom andalan Hercules Intersport Troupe, Dika Credenda Handogo atau lebih dikenal dengan nama Dika CH, berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas Kejuaraan Umum A. Dika CH berhasil mencatatkan waktu 41,623 detik untuk memenangkan lomba.

Terkait kemenangan yang berhasil diraih, Dika mengatakan, “Persiapan yang saya lakukan dengan Hercules Intersport Troupe Slalom Team sudah matang. Saya pun juga mencoba untuk selalu tampil percaya diri. Hal tersebut menyebabkan kendala-kendala seperti track yang cenderung sempit dan sedikit rumit dapat teratasi dengan baik.”

Selain Dika, Hercules Intersport Troupe Slalom Team kali ini turun dengan delapan peslalom andalan lainnya. Mereka adalah: Anggana OHP, Ananta OHP, Didi Hardianto, Alvito Hardianto, Oldy Ardhana, Auddy RG, Addyek RG, serta Bayu Saputra.

Sementara Adrian Septianto keluar sebagai pemenang kelas umum modifikasi F. Pemilik nomor start 90 tersebut tampil tercepat dengan waktu 43,015 detik. Reindy Riupassa memboyong piala dari kelas kejuaraan umum B, dengan menggunakan mobil BMW. Catatan waktu yang dibukukannya untuk keluar sebagai juara adalah 45,804 detik. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual