GM Permudah Konsumennya Gabung Uber

Berita Otomotif

GM Permudah Konsumennya Gabung Uber

DETROIT – General Motors (GM) memberi kemudahan bagi calon konsumennya yang hendak bergabung dengan Uber.

Aplikasi taksi online seperti Uber memang menggiurkan bagi sebagian orang. Namun sayangnya untuk bergabung dengan Uber, tentunya Anda membutuhkan kendaraan roda empat khususnya. Hal ini ditanggapi oleh GM dengan memberikan kemudahan mendapatkan mobil.

Berkerjasama dengan perusahaan penyewaan mobil yakni Maven, mereka menawarkan konsumen yang ingin bergabung dengan aplikasi tersebut dengan menyewa Chevrolet Cruze atau Trax. Maven mematok harga $ 179 atau sekitar Rp 2,4 juta perminggu ditambah pajak dan fee.

Artikel bersambung dibawah

Asiknya adalah tidak ada batasan jarak dari Maven terhadap penyewa kendaraannya. Maka konsumen yang menyewa unit dari Maven bebas untuk mengantar orang kemana saja dalam satu pekan.

Harga yang tercantum di atas sendiri, sudah termasuk dengan asuransi dan tidak ada biaya tambahan jika dipakai untuk perjalanan pribadi.

Hal ini dianggap beberapa orang sebagai penawaran menarik. Karena cukup dengan menyewa saja, seseorang dapat menjalankan usahanya sendiri. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support