GIIAS Surabaya Toreh Pencapaian Baru

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya Toreh Pencapaian Baru

SURABAYA – GIIAS Surabaya Auto Show 2016 berhasil menorehkan rekor baru.

Hingga hari kelima penyelenggaraan, GIIAS Surabaya Auto Show 2016, jumlah pengunjung yang datang tercatat mencapai 34.362 orang. Jumlah ini melampaui target sebelumnya yang hanya mengharapkan jumlah pengunjung akan sama dengan jumlah pengunjung thaun lalu yaitu sebanyak 30.298 orang.

Tak hanya itu, total jumlah transaksi yang dilakukan di GIIAS Surabaya Auto Show 2016 juga patut menjadi prestasi tersendiri. Tercatat, selama 5 hari penyelenggaraan, ada 1.392 unit mobil yang terjual dari semua merk. Nilai dari transaksi tersebut sebesar Rp 386,73 miliar.

Jumlah tersebut lebih besar ketimbang penyelenggaraan tahun lalu yang hanya berhasil menjual sebanyal 1.193 unit dengan nilai sekitar Rp 322 miliar.

Setelah terlaksana di Surabaya, Gaikindo akan melanjutkan kegiatan rangkaian GIIAS di tahun depan. Ditutupnya rangkaian GIIAS Auto Show 2016 semakin membuktikan eksistensi dari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai pameran berskala internasional yang digelar setiap tahunnya. 

Untuk 2017, Gaikindo telah mengagendakan gelaran GIIAS pada 10-20 Agustus 2017, sementara untuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 digelar tanggal 20 – 24 September 2017. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual