GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Siap Digelar

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Siap Digelar

JAKARTA – Gaikindo siap melanjutkan keberhasilan pelaksanaan GIIAS 2016 di Surabaya, Jawa Timur.

Bertempat di Grand City Convex, GIIAS Surabaya 2016 akan digelar pada 28 September – 2 Oktober mendatang. Potensi Surabaya yang menjanjikan bagi industri otomotif, diharapkan memberikan nilai positif terhadap perkembangan ekonomi jawa Timur.

“Komitmen GAIKINDO lewat rangkaian GIIAS  adalah memberikan dorongan positif untuk pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Oleh karena itu kami berharap dapat membawa semangat yang sama untuk pertumbuhan industri di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” terang Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO.

Beberapa tahun terakhir, Jawa Timur, khususnya kota Surabaya memiliki potensi yang cukup menjanjikan bagi industri otomotif. Jika melihat letak geografisnya, Surabaya menjadi penghubung atau perantara untuk mendistribusikan barang-barang, terutama barang elektronik dan peralatan otomotif bagi wilayah Indonesia timur.

“Jawa Timur memiliki potensi yang sangat besar yang akan menjadi dorongan bagi Industri otomotif secara nasional. Oleh karena itu kami yakin pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini akan kembali memberikan stimulus untuk pasar di Jawa Timur,” ungkap Kukuh

GIIAS Surabaya menempati total luas area pameran mencapai 8.038 m² dan area parkir 40.000 m². Gelaran ini akan menjadi miniatur GIIAS 2016 yang berlangsung di BSD City sebelumnya. Berbagai produk terkini dari peserta yang diperkenalkan di GIIAS akan diboyong ke GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support