GIIAS Educare, Program GIIAS untuk Pendidikan

Berita Otomotif

GIIAS Educare, Program GIIAS untuk Pendidikan

BOGOR – Sebagai wujud komitmennta terhadap pendidikan, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) menggelar rangkaian program sosial GIIAS Educare.

Pada kunjungan GIIAS Educare 2016 kali ini, GIIAS 2016 mewujudkan kepedulian sosialnya dengan mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum yang berlokasi di Kampung Gombong, Desa Cibadak, Kecamatan Nanggung, Bogor dengan total siswa sebanyak 138 siswa.

“GIIAS Educare merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung sarana belajar mengajar siswa-siswi di tingkat sekolah dasar, melalui program sosial ini kami mengunjungi sekolah-sekolah membutuhkan dukungan untuk mewujudkan kegiatan edukasi dengan lebih baik sehingga murid dapat belajar dengan alat memadai serta lokasi sekolah layak,” jelas Kukuh Kumara, Sekertaris Umum Gaikindo.

Untuk mewujudkan kegiatan belajar yang baik bagi siswa-siswi, Kukuh mengatakan bahwa GIIAS Educare telah menyiapkan sejumlah peralatan agar dapat membantu kegiatan belajar-mengajar Mi Miftahul Ulum, seperti peralatan olahraga, alat tulis, tas, perlengkapan ibadah, serta meja dan bangku untuk murid dan guru.

“Bersama dengan komunitas 1000 Guru, kami kembali menyiapkan program ‘Teaching & Giving’. Dalam kegiatan ini, kami memberikan pengajaran bukan hanya dari berbagai ilmu kurikulum sekolah dasar, namun juga memberikan gambaran kepada mereka tentang berbagai profesi mereka, tujuannya untuk memberikan motivasi agar mereka memiliki referensi cita-cita yang lebih baik lagi,” Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016.

GIIAS Educare merupakan satu dari beberapa rangkaian acara yang diadakan oleh GAIKINDO dalam rangka menyambut GIIAS 2016 pada tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang mendatang.

Pameran ini akan menepati lahan seluas 96.677 m2 atau naik 5.000m2 dari pemeran sebelumnya. Sedikitnya, akan ada 32 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek, terdiri atas  26 merek kendaraan penumpang  dan 6 merek kendaraan komersial yang ikut serta dalam pameran ini. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual