Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GIIAS 2017 Siap Digelar 10-20 Agustus

Berita Otomotif

GIIAS 2017 Siap Digelar 10-20 Agustus

TANGERANG – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 secara simbolis resmi ditutup. Closing Ceremony dilakukan oleh Ketua Penyelenggara GIIAS 2016 Rizwan Alamsjah dan Direktur Jenderal Industri Logam Metal Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) – Kementerian Perindustrian, Bp. I Gusti Putu Suryawirawan.

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini telah berlangsung mulai dari tanggal 11 – 21 Agustus bertempat  di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong. Selama 10 hari pameran, para pelaku industri otomotif diajak untuk memaksimalkan tema yang diusung yaitu “Green Technology for a Better Future”.

“Kita patut menyampaikan apresiasi tertinggi pada Gaikindo karena telah berhasil menyelenggarakan pameran berskala dunia. Kami harapkan setelah pameran GIIAS 2016 ini industri otomotif dapat menunjukkan perannya dalam memberikan kontribsui tehadap PDB negara,” ungkap I Gusti Putu Suryawirawan.

Bercermin dari kesuksesan GIIAS 2016, Rizwan Alamsjah, Ketua penyelenggara pameran GIIAS 2016 mengatakan bahwa pihaknya akan kembali menggelar GIIAS di lokasi sama namun dengan tanggal yang sedikit berbeda.

“Kami akan kembali menggelar pameran terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2017 pada tanggal 10-20 Agustus 2017. Kami berharap dapat melaksanakan GIIAS 2017 dengan lebih baik lagi tentunya setelah mengevaluasi masukan-masukan yang ada pada penyelenggaraan tahun ini,” tutupnya.

Meski telah ditutup secara simbolis, namun GIIAS 2016 sebenarnya belum tuntas. Masih ada 1 hari lagi untuk mendatangi GIIAS 2016 di ICE BSD. Hari terakhir pameran, hari ini (21/8/2016), pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 70 ribu untuk 1 orang. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang