GI-Joe Siap Beraksi

Berita Otomotif

GI-Joe Siap Beraksi

JAKARTA – Komunitas GSX Indonesia Journalist Owner atau GI-Joe ingin menjadi komunitas yang bermanfaat bagi dunia otomotif Indonesia.

Komunitas yang dideklarasikan pada 2 September ini merupakan komunitas beranggotakan pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 serta memiliki profesi wartawan. Komunitas ini memiliki puluhan anggota dan tersebar diberbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Malam ini juga menjadi momentum awal untuk GI-Joe dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pelaku bisnis lainnya. Semoga hadirnya GI-JOE bisa menularkan ilmu bermanfaat bagi komunitas lainnya,” ungkap Jules Rimet, Ketua Umum GI-Joe.

Untuk itu, beragam kegiatan positif pun telah disiapkan GI-Joe untuk periode jangka pendek dan jangka panjang. Salah satunya adalah dengan menggelar touring singkat ke kawasan Bogor pada akhir September 2017.

“Kami sudah menyiapkan berbagai aktifitas dan program kerja ke depannya, dan tanggal 29-30 September 2017 mendatang kami akan mengadakan touring jarak pendek ke Bogor,” imbuh Yusuf Arief, Dewan Pembina GI-Joe.

Sementara itu, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa dirinya berharap GI-Joe bisa menjadi komunitas besar dan berumur panjang.

“Saya berharap bahwa komunitas ini tidak berumur singkat tapi bisa bertahan seterusnya. Selain itu, anggotanya juga bisa menjadi role model dalam berkendara yang aman di jalan,” ungkapnya di sela-sela deklarasi GI-Joe.

Deklarasi ini merupakan langkah lanjutan setelah dilakukannya acara Sunmori yang dilakukan oleh para anggota beberapa waktu lalu. Ketika itu, sejumlah wartawan pemilik GSX Series melakukan Sunmori keliling Jakarta dan dari kegiatan itu, muncullah untuk membuat sebuah komunitas sendiri. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual