Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gerai Mobil88 Serpong Mulai Ramai Pengunjung

Panduan Pembeli

Gerai Mobil88 Serpong Mulai Ramai Pengunjung

SERPONG – Program “Hujan Discount dan TSP Super Ringan” dari Mobil88 mulai diramaikan oleh pengunjung.

Showroom Mobil88 Serpong, berhasil menggaet para pencari mobil bekas yang berdomisili di kawasan Serpong dan sekitarnya. Hal ini berkat program yang diselenggarakan selama tiga hari (25-27/11) tersebut diatas.

Program ini menjadi menarik karena memberikan kemudahan konsumen dalam memiliki mobil bekas berkualitas. Mobil88 sendiri telah memiliki reputasi sebagai showroom mobil bekas yang selalu menyajikan kendaraan unggulan.

Tercatat 60 unit mobil bekas dipamerkan pada program Hujan Diskon dan TDP Super Ringan di Mobil88 Serpong. Sejak hari pertama program ini dimulai, gerai Mobil88 sudah dibanjiri pengunjung yang hendak mencari kendaraan bekas berkualitas.

“Sejak hari pertama respon konsumen lumayan baik. Konsumen walk ini dan incoming call lumayan ramai sejak hari pertama. Nama besar Mobil88 memang sudah terkenal baik jadi konsumen tidak ragu untuk membeli mobil bekas di kami,” ujar Dicky Ereza, Kepala Cabang Mobil88 Serpong.

Menurutnya, mobil berjenis city car dan Sport Utility Vehicle (SUV) masih menjadi favorit para konsumen Mobil88. Pada Jumat (25/11) kemarin, satu unit Daihatsu Sirion dan satu unit Honda Freed telah laku dijual.

Konsumen Mobil88 Serpong sendiri cukup beragam. Mulai dari anak muda hingga dewasa mempercayakan gerai mobil bekas besutan Astra tersebut. Selain berkualitas, Mobil88 Serpong juga memberikan garansi dokumen dan bebas dari insiden seperti banjir maupun tabrakan.

Program Hujan Diskon dan TDP Super Ringan dari Mobil88 Serpong memberikan keleluasaan pelanggan dalam memiliki kendaraan idamannya. Konsumen dapat membawa pulang mobil incarannya dengan hanya membayar Rp 8 juta saja. Selain itu mereka juga memberikan potongan harga spesial hingga Rp 18 juta.

Bagi Mobil Lovers yang sedang mencari mobil bekas berkualitas, gerai Mobil88 Serpong adalah tempat yang tepat. Adapun penawaran menarik ini hanya berlangsung hingga esok hari (27/11). Segera sambangi Mobil88 Serpong yang berlokasi di jalan raya Serpong KM 7, Pakulonan, Serpong. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang