Generasi Kelima Honda CR-V Resmi Diluncurkan

Mobil Baru

Generasi Kelima Honda CR-V Resmi Diluncurkan

OHIO – Generasi kelima Honda CR-V resmi diluncurkan di Ohio, Amerika Serikat. Pabrik Honda di Amerika Serikat akan menjadi standard bagi 10 pabrik Honda di dunia yang memproduksi CR-V.

“Ini adalah pertama kalinya pabrik Honda di Amerika Serikat memimpin produksi massal untuk model global,” ungkap perwakilan Honda.

CR-V akan dibangun di tiga fasilitas Honda di Amerika Utara, termasuk pabrik Honda di Alliston, Kanada dan Greensburg, Indiana.

Kini memiliki tampilan SUV asal Honda ini makin modern, sehingga membawa tampil berbeda dan leboh berotot. Interior juga telah diperbaiki dengan menggunakan material yang lebih baik dan telah dilengkapi dengan teknologi hiburan terbaru Honda. Untuk mesinnya, Honda menyematkan 2.4-liter naturally aspirated mill dan 1.5-liter turbocharged.

CR-V diklaim menjadi SUV dengan penjualan terbaik di Amerika dalam 20 tahun terakhir dengan penjualan komulatif mencapai hampir 4 juta unit sejak pertama kali dijual pada tahun 1997 lalu. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual