Garda Oto Bagi Ilmu Pada Forum Wartawan Otomotif

Berita Otomotif

Garda Oto Bagi Ilmu Pada Forum Wartawan Otomotif

JAKARTA – Guna memberikan pengetahuan masyarakat luas, Asuransi Astra melalui asuransi kendaraan Garda Oto menggelar acara ‘Workshop Insurance’ yang dihadiri oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot).

Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk memberi pengetahuan menyeluruh soal industri asuransi khususnya asuransi kendaraan bermotor kepada peserta workshop.

“Bagi kami, media adalah jembatan informasi kepada masyarakat. Kaitannya dengan hal tersebut, kami ingin membekali sekaligus memberikan bahan lebih dalam kepada media untuk disampaikan pada masyarakat terkait asuransi kendaraan bermotor,” ungkap Laurentius Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Department Asuransi Astra.

Untuk itulah, pihak Garda Oto memberikan beragam pembahasan yang biasanya membuat konsumen bingung. Di antaranya adalah bedah polis hingga tata cara klaim asuransi.

“Workshop ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan ilmu kepada anggota dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya asuransi, khususnya asuransi kendaraan,” ungkap Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support