Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Garda Mobile Otocare, Cara Baru Mendapat Ketenangan Berkendara

Panduan Pembeli

Garda Mobile Otocare, Cara Baru Mendapat Ketenangan Berkendara

JAKARTA - Bagi sebuah perusahaan asuransi, pelayanan pada konsumen tidak hanya berkutat pada kemudahan mengajukan klaim, bantuan saat dibutuhkan atau premi yang ringan. Segala aspek pengendara juga harus diperhatikan. Itulah yang melatari Asuransi Astra saat memperkenalkan aplikasi terbaru mereka, Garda Mobile Otocare.

Aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play untuk kosumen yang menggunakan gadget dengan platform Android dan Apple App Store untuk mereka yang menggunakan platform iOS ini ditujukan untuk masyarakat umum dan pelanggan Garda Oto.

Untuk menikmati layanan ini, konsumen cukup mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare. Ada beragam informasi dan layanan yang bisa dinikmati dalam satu aplikasi ini. Inilah yang membuat Garda Mobile Otocare memiliki moto 'Peace of Mind In Your Pocket.'

Diantara  banyak fitur yang disiapkan, ada pengingat jatuh tempo polis asuransi, servis berkala mobil, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK hingga estimasi biaya bahan bakar harian.

Sementara fitur Knowledge disediakan sebagai penambah wawasan cara berkendara aman.

Disamping itu, pengguna juga tidak perlu khawatir jika terjebak dalam kondisi darurat karena Garda Mobile Otocare juga sudah dilengkapi dengan informasi fasilitas umum penting yang terdekat seperti kantor cabang Asuransi Astra, SPBU, Garda Center, rumah sakit, apotek, supermarket atau posko mudik --khusus untuk periode mudik tahun ini--.

Ada pula fitur Call Garda Akses 1 500 112 yang berguna untuk memudahkan pengguna menghubungi Asuransi Astra guna mendapat informasi layanan dan produk maupun bantuan darurat di jalan bagi para pelanggan Garda Oto. 

Khusus untuk para pelanggan Garda Oto, Garda Mobile Otocare juga menyediakan fitur Garda Oto Claim sebagai alternatif lain layanan pelaporan klaim untuk memudahkan pelanggan Garda Oto dalam pengajuan klaim.

Dengan tampilan yang simpel dan pengoperasian yang muda, Garda Mobile Otocare menurut CEO Asuransi Astra Santosa diharapkan mampu memberikan pengalaman yang berkesan pada para pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto.

Bagi yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat manfaat istimewa e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) berupa satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik lebaran 2015.

"Garda Mobile Otocare menghilangkan jarak ruang dan waktu antara kami dan para pelanggan karena kami selalu berada di saku pelanggan kami selama 24 jam sehari," lugas Santosa.

Sebagai informasi, Asuransi Astra telah hadir selama lebih dari setengah abad sejak berdiri pada 12 September 1956. Perusahaan Asuransi ini telah memiliki jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang serta unit layanan dan Garda Center.  [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang