Gambar BMW Seri 7 2016 Bocor Tak Sengaja

Mobil Baru

Gambar BMW Seri 7 2016 Bocor Tak Sengaja

WINA - All-new BMW Seri 7 2016 akan  dunia pada 10 Juni 2015. Sebelum waktu penampakkannya, foto-foto sedan mewah itu terlebih dulu bocor di dunia maya secara tak disengaja.

Rincian lengkap all-new BMW Seri 7 2016 bocor di situs resmi BMW Austria ini langsung disoroti oleh Bimmer (sebutan penggemar BMW di dunia). Sontak foto-foto BMW tersebut tersebarluas hingga Bimmertoday. Momen ini dimanfaatkan oleh Bimmer untuk melihat sosok all-new BMW Seri 7 2016.

All-new BMW Seri 7 2016 ditawarkan dalam tiga mesin. BMW 740i mendapat 3-0-liter turbocharged in-line enam silinder dengan tenaga 326 PS dengan konsumsi BBM 8,1 sampai 8,3 liter per 100km. Selanjutnya, 750i xDrive mempekerjakan mesin V8 4.4-liter yang menawarkan tenaga 450 PS untu disalurkan ke keempat roda.

Selanjutnya BMW 730d menawarkan mesin diesel B57 3.0-litre turbocharged in-line 6 silinder bertenaga 265 PS mengutip worldcarfans.

Akan tersedia pilihan roda 17" hingga 20" dengan pilihan warna body Black Sapphire, Carbon Black, Alpine White, Black College, Glacier Silver, Cashmere Silver, Sophisto Grey, Imperial Blue, Singapore Grey, Mineral White, Arctic Grey Brilliant, Jatoba dan Magellan Grey.

Tersedia paket fitur M-Sport Package, Driving Assistance Plus, adaptive full LED headlights, dengan interior berbalut Pure Excellence dan jok berlapis kulit Alcantara. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual