Futuready Insurance Broker, Pastikan Anda Mendapat Asuransi Mobil Terbaik

Panduan Pembeli

Futuready Insurance Broker, Pastikan Anda Mendapat Asuransi Mobil Terbaik

JAKARTA - Futuready Insurance Broker memberikan berbagai produk asuransi mobil terbaik dengan menggunakan sistem online.

Futuready Insurance Broker diklaim merupakan pionir broker asuransi online pertama di Indonesia yang didirikan pada 18 Juni 2015. Perusahaan broker asuransi ini di bawah pengawasan dan telah mendapatkan lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1.2015.

Broker asuransi mobil ini telah memiliki ribuan konsumen setia dari berbagai wilayah Indonesia. Futuready Insurance Broker telah menjalin kerjasama dengan beberapa asuransi mobil terbaik yaitu Adira Insurance, Asuransi Simasnet, Malacca Trust Insurance, AVRIST, Himalaya Insurance dan Asuransi ABDA.

Kehadiran Futuready Insurance Broker di Indonesia dilatarbelakangi oleh kebutuhan konsumen otomotif yang membutuhkan jasa untuk mengajukan asuransi bagi mobil kesayangan mereka. Dengan menggunakan sistem online, kini konsumen akan semakin mudah dalam memilih dan menggunakan asuransi mobil sesuai dengan kebutuhan.

Sejak awal pendaftaran dan melakukan langkah-langkah sesuai dengan arahan di website Futuready, konsumen hanya membutuhkan waktu 3-5 hari untuk mendapatkan polis dari pihak asuransi. Futuready yang diklaim selalu berpihak kepada nasabah ini juga memberikan program menarik yaitu mengajukan asuransi mobil tanpa survei.

Program ini dihadirkan guna memudahkan konsumen untuk mendapatkan asuransi kendaraan khususnya mobil. Bagi konsumen yang tertarik akan program ini, konsumen hanya perlu mengunggah foto mobil secara keseluruhan ke situs resmi Futuready.

Futuready Insurance Broker akan segera mengirimkan proses pengajuan dan polis secara langsung melalui alamat e-mail konsumen yang sebelumnya telah terdaftar sebagai nasabah.

“Saat ini banyak orang yang membeli mobil hanya karena diwajibkan oleh pihak leasing. Setelah masa polis asuransi habis, seterusnya mereka tidak lagi melakukan pembelian. Futuready mencoba mengubah kondisi ini dengan memberikan berbagai kemudahan yang dimulai dari proses pengajuannya,” tutur Sendy, CEO dan President Director Futuready Insurance Broker.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Desember 2016, produk asuransi mobil dari Futuready Insurance Broker telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari konsumen Tanah Air. Proses pengajuan asuransi mobil yang semula berbelit-belit, kini dapat dituntaskan dengan beberapa langkah. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual